30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditantang Nyanyi feat Bersama Tyas Mulyadi, BOBBY BOLLYWOOD Bilang Siapa Takut?

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk dijagad hiburan di Tanah Air, sosok Bobby Bollywood sudah lumayan dikenal. Apalagi, ia tercatat hampir menggeluti semua bidang seni yang ada. Mulai dari dancer (penari ala India), MC, akting, nyanyi sampai penyiar radio dangdut.

Oleh karenanya, saat muncul tantangan harus rekaman bareng (feat-red), Bobby tak menampiknya. Sebab, kata dia, pihak yang mengajak rekaman justru wanita muda pengusaha yang juga dikenal sebagai owner (pemilik) Radio Babe (Bekasi Banget).

Nggak sombong sih, kalau untuk aksi panggung dan nyanyi, sudah kapalan. Maksudnya, bertahun-tahun, gue memang aktif di situ. Jadi, ketika ditantang rekaman bareng, siapa takut?” Begitu tutur pria jomblo asli Betawi itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (28/6).

Menurut Bobby yang digandeng Tyas Mulyadi untuk ber-feat lagu ‘Ada Cinta‘ ciptaan Yahya, langsung ‘diokein‘. Terlebih genre musik dangdut ekslusif. Jadi, tak terlalu sulit untuk mengikuti atau mengimbangi kemampuan. Sebelumnya, ia sendiri pernah meluncurkan sejumlah single dangdut.

Artis yang mulai melejit lewat kapasitasnya sebagai entertainer (penghibur) menari ala India, mengaku sudah ada hampir 20 tahun berkiprah dijagad hiburan. Bahkan kemunculannya begitu diapresiasi masyarakat luas. Kenapa? Bobby selalu tampil menghibur.

“Ya, beginilah gue. Selalu tampil apa adanya. Gue dah punya standar dalam berkreasi soal dance. Termasuk aktif di segala bidang seni,” pungkas Bobby yang beberapa tahun belakangan banyak mengorbit artis-artis remaja tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Ini karena Merasa Dendam Kesumat, VICKY PRASETYO Pasang Target Ingin Penjarakan Angel Lelga

Redaksi Posberitakota

Ngarep Situasi Normal, CONNIE NURLITA Sudah Tak Sabar Kepengen Bikin Single Terbaru

Redaksi Posberitakota

Biar Makin Imej, VELLINE RATU BEGAL Lagi Persiapan Bikin Lomba Video Goyang Lagu ‘Ngopi Say’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang