Dihadiri Mantan Cawapres Sandiaga, KADER GERINDRA PURWANTO Terpilih Gelar Halal Bihalal di Rumah Joeang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mantan Cawapres Sandiaga Uno, menghadiri acara Halal bil Halal kader Partai Gerindra Bang Haji Purwanto yang digelar di Rumah Joeang Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kedatangan pengusaha nasional ini sebagai wujud memberikan dukungan moril kepada Purwanto yang terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dengan suara terbanyak hampir 37 ribu suara.

“Saya sangat senang bisa hadir di Rumah Joeang Bang Purwanto. Selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD DKI periode 2019-2024.” kata Sandiaga Uno, di Rumah Joeang, Sabtu (20/7) kemarin.

Ia mengingatkan bahwa kesuksesan bukan milik manusia, melainkan milik Allah SWT. “Jadi Bang Purwanto jangan melupakan warga yang telah mendukung dan mensukseskan dirinya melenggang ke Kebon Sirih. Semua janji selama kampanye harus ditepati,” pesan mantan pendamping Capres Prabowo Subianto.

Di hadapan undangan yang memenuhi Roemah Joeang tersebut Sandiaga menilai Purwanto sebagai sosok yang layak dipercaya. “Insya Allah Bang Purwanto orang baik dan merupakan orang Jagakarsa pertama yang menjadi anggota dewan, apalagi dengan perolehan suara terbanyak. Jadi insya Allah beliau amanah,” ujar Sandiaga.

Baca Juga:  Bahas Tunjuk Wakil Ketua DPRD DKI, SBY Diingatkan Agar Pilih Kader Rajin Kerja

Purwanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Sandiaga yang telah menyempatkan diri menghadiri acara halal bihalal bersama segenap pendukung dan kader Gerindra. “Alhamdulillah di tengah kesibukannya yang super padat, Bang Sandi masih bisa hadir di sini,” ujar Purwanto yang merupakan caleg terpilih dari Dapil 8 Jaksel.

Bang Haji Purwanto atau yang akrab dipanggil BHP menggelar halal bihalal untuk saling bermaafan sekaligus silaturahmi. Kegiatan tersebut dihadiri relawan dan emak-emak pemenangan Rumah Joeang. Kedatangan Sandi di acara ini juga tak luput jadi rebutan foto selfi. ■ RED/JOKO/S

Beri Tanggapan