26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:11
PosBeritaKota.com
Politik

Rencana DPP PKB Gelar Muktamar di Bali, CAK IMIN Digadang-gadang Terpilih Jadi Ketum Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengharapkan Muhaimin Iskandar akan terpilih lagi sebagai Ketua Umum DPP PKB. Pasalnya, kepemimpinan Cak Imin selama ini terbukti membuat seluruh kader dan simpatisan parpol dalam kondisi solid dan kompak.

“Malam ini, DPW dan enam DPC PKB DKI Jakarta serta Perempuan Bangsa secara bulat mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar pada Muktamar PKB yang akan digelar di Bali pada 29-21 Agustus 2019. Kami mendorong beliau agar terpilih secara aklamasi,” kata Hasbiallah di Sekretariat DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Raya Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (6/8) malam.

Hasbiallah menjelaskan alasan Cak Imin layak memimpin PKB lagi. Menurut dia, di bawah kepemimpinan Cak Imin, PKB meraih hasil yang baik dalam Pemilihan Umum 2019.

“Suara partai tergolong bagus berkat kekompakan dan soliditas. Semua ini tak lepas dari peranan Cak Imin,” ujar Hasbiallah yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Ia juga memuji kepemimpinan Cak Imin yang menyejukan dan membawa kedamaian. Menurut dia, para pengurus PKB di ibukota menginginkan momentum baik itu terus terjaga hingga Pemilu 2024. Harapannya, PKB bisa meraih hasil yang lebih baik. “Untuk menjaga soliditas demi kesuksesan Pemilu 2024, kami akan meminta kesediaan Cak Imin untuk menjadi ketua umum,” ungkap Hasbiallah.

Dalam kesempatan pertemuan pengurus PKB DKI tersebut juga dilaksanakan doa bersama untuk kelancaran Muktakar PKB di Bali. Kegiatan ditutup dengan pembagian santunan kepada perwakilan anak yatim. ■ RED/JOKO S/G

Related posts

PKS Kritisi Kursi Kosong Wagub DKI, GUBERNUR ANIES Mulai Berjalan Pincang

Redaksi Posberitakota

Bukan Cuma untuk Diri Sendiri, ADIYOGA NUSYIRWAN Target Menangkan Ganjar – Mahfud di Srengseng Sawah Jagakarsa Jaksel

Redaksi Posberitakota

Diminta Megawati, TRI RISMAHARINI Tetap Ogah jadi Cawagub Jatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang