Siapkan Dream Team, MANCHESTER UNITED Datangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Diam-diam Manchester United (MU) telah merampungkan kontrak pemain masa depan mereka. Tim berjuluk Red Devils ini mengumumkan telah merekrut pemain muda mereka untuk squad di tim U-18 dan U-23, Hannibal Mejbri yang baru berusia 16 tahun dari AS Monaco.

“United telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk Hannibal Mejbri untuk bergabung dengan klub dan menanti persetujuan FIFA,” demikian pernyataan di laman resmi Manchester United.

Mejbri merupakan wonderkid klub asal Prancis tersebut, dan telah lama menjadi bidikan dari United dan klub-klub elite Eropa lainya, namun manajemen United bergerak cepat untuk mendapatkan gelandang timnas junior Prancis tersebut.

Bukan hanyan United, tercatat klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Arsenal dan klub lainnya juga terpincut permainannya. Kehebatan Mejbri terlihat saat tampil di ajang kompetisi Liga Junior Eropa (UEFA Youth League) saat membela AS Monaco.

Hal serupa ditunjukanya saat membela Timnas U-16 Prancis, dimana Mejbri mencetak gol saat menghadapi Timnas Pantai Gading pada bulan April lalu.
Pemain muda berdarah Tunisia yang saat ini masih tercatat memperkuat timnas U-16 Prancis, masih berpeluang memperkuat timnas senuior Tunisia, karena Mejbri mendapatkan keturunan Tunisia dari sang ayah, Lofti Mejbri.

Baca Juga:  Bicara Peluang, KEVIN DE BRUYNE Bilang Manchester City Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin

Untuk mendapatkan Mejbri, United kabarnya membayar sembilan juta poundsterling. Hal ini juga tak lepas dari keinginan sang ayah, untuk masa depan putranya, untuk bermain di United.

Perekrutan para pemain muda yang dilakukan United ini merupakan bagian dari persiapan mereka membentuk tim impian United untuk lima tahun kedepan.

Selain merekrut Mejbri, United juga mempersiapkan para pemain muda dari tim junior mereka sendiri, seperti kiper muda asal Swedia Johan Guadagno, pemain belakang asal Italia Luca Ercolani.

United juga gencar merekrut beberapa pemain muda dari klub-klub Eropa lainnya, diantaranya Dillon Hoogewerf yang direkrut dari Ajax Amsterdam, dan gelandang Mateo Mejia dari klub Spanyol Real Zaragoza. ■ RED/KOJAL/GOES

Beri Tanggapan