Diisi Pejabat & Pelawak, PASKI DEPOK Gelar Acara 17-an Demi Hibur Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Depok yang dikomandani oleh Ginanjar Empat Sekawan ikut memeriahkan peringatan 74 tahun Republik Indonesia dengan menyelenggarakan acara ’17-an PaSKI Depok’, Sabtu (24 Agustus 2019) pukul 19.30 WIB, bertempar di halaman Mesjid Istiqomah, Jl.Merdeka, Depok. Sedangkan acara tersebut, digagas oleh Hannoeng M Noer juga bertindak sebagai Show Director.

Menurut Hannoeng, acara ini sepenuhnya dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Depok. Tentu saja dengan dukungan penuh dari Walikota Depok, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Pembina PaSKI Depok Ir H Nuroji serta Lurah Mekarjaya Zainal Arifin. Pada tataran organisasi, acara ini juga didukung oleh Jarwo Kwat (Ketua Umum PasKI Pusat) dan Komeng sebagai Ketua PaSKI Pengda Jabar.

Baca Juga:  Kembali Gelar Offline Fair, TRAVELOKA Bagikan Survival Tips Rencanakan Liburan

“Acara 17-an PaSKI Depok sepenuhnya adalah sebuah show, hingga nanti tidak ada seremonial, misalnya pidato dan semacamnya. Dari mulai pejabat hingga pelawak nantinya akan tampil sebagai pengisi acara,” kata Hannoeng.

Ketua Pelaksana acara ini, yaitu Imron Rosyadi atau Jaim, juga mengapresiasi kehadiran pelawak senior H Qomar Empat Sekawan, yang banyak memberikan motivasi hingga acara ini bisa terlaksana.

Dikatakan Jaim bahwa pelaksanaan kegiatan sepenuhnya acara seni, budaya dan tidak ada unsur politik atau kepentingan pribadi. Bahkan diharapkan bisa menjadi alternatif hiburan yang berkualitas serta sekaligus mampu mengembangkan nilai-nilai kebangsaan. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan