Setelah Lama Absen, TUKUL ARWANA Nongol Lagi di Program ‘Ini Baru Empat Mata’ Trans7

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah cukup lama absen sebagai host (pembawa acara-red), pelawak serba bisa Tukul Arwana kini nongol lagi. Masih bersama Trans7, ia kembali dipercaya untuk tampil rutin dalam program teranyarnya bertajuk ‘Ini Baru Empat Mata’. Melanjutkan kisah sukses sebelumnya.

“Ya, saya patut mensyukuri, karena kembali dipercaya pegang program Ini Baru Empat Mata. Meski banyak perbaikan-perbaikan, style saya masih seperti dulu,” tegas pria kondang asal kelahiran Semarang (Jawa Tengah) kepada POSBERITAKOTA, Selasa (27/8).

Tukul sangat meyakini bahwa penampilannya sangat ditunggu-tunggu masyarakat luas. Hal itu dibuktikan lewat penayangan perdana, di mana dirinya meraih sambutan hangat. Penampilannya masih disukai, apalagi kerap mengundang tama lewat jokejoke lawakannya.

Baca Juga:  Dari MC Panggung, DANIEL BOND Mulai Rutin Berakting di Layar FTV dan Sinetron

“Saya kembali dikasih jalan rejeki oleh Allah SWT. Tentu, saya harus bisa menjaga, agar tayangan Ini Baru Empat Mata, bisa meraih sukses seperti dulu,” celetuk host yang khas lewat kalimat kembali ke laptop.

Diakui Tukul serasa tak ada beban, karena harus melakoni seperti air mengalir. Apalagi tambah dia, program yang kini kembali dibawakan, pernah sukses selama 11 tahun lamanya. Namun begitu, tantangan demi tantangan, tetap siap dihadapi.

“Harapannya, saya ingin membuka peluang sukses kembali. Doa, berjuang dan menjual kreatifitas tetap harus saya lakukan,” pungkas Tukul Arwana, serius. โ–  RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan