32.4 C
Jakarta
18 April 2024 - 17:06
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Makassar Expo 2019, OK OCE Bersama DPM-PTSP DKI Jakarta Tampilkan Produk UKM Binaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – One Kecamatan One Center (OK OCE) berkolaborasi dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Santu Pintu (DPM-PTSP) DKI Jakarta mempromosikan produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kegiatan pameran bertajuk ‘Makassar Expo 2019’ berlangsung di Phinisi Point Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, selama empat dari dari Kamis hingga Minggu.

Event benilai strategis ini digelar Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan sebagai ajang promosi untuk produk unģgulan UKM yang dibina pemda-pemda kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia.

Wakil Ketua Umum OK OCE Indonesia, RH Victor Aritonang hadir pada acara pembukaan tersebut. Ia mengatakan, stand OK OCE menghadirkan binaan produksi bulu mata bee glow , dan 7 PAS langkah OK OCE.

“OK OCE Indonesia berterimakasih kepada DPM-PTSP DKI yang telah bersinergi mempromosikan produk-produk UKM. Ini momentum baik sekali untuk unjuk diri tentang kualitas produk dan memperluas pasar,” ujar Victor, Jumat (6/9).

Ia berharap momentum ini dapat dimanfaatkan oleh UKM, untuk terus meningkatkan kualitas produk serta memperluas pasar-pasarnya, sehingga transaksi bisnis mereka meningkat.

“Teman-teman UKM harus memanfaatkan peluang promosi ini agar ke depan omsetnya terus meningkat,” kata Victor yang juga Ketua KADIN Jakarta Pusat.

Sementara itu Staf Promosi Dan Fasilitasi DPM-PTSP DKI, Luqman Abdulrahman, menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih kepada para pengelola produk UKM yang telah memanfaatkan momentum promosi ini.

“Kerja sama ini baik sekali untuk memberi kesempatan bagi UKM binaan OK OCE mempromosikan produknya,” katanya. ■ RED/JOKO S/G

Related posts

Kondisi Jalan Ibukota Lancar, POLDA & TNI Bersama Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Aturan PSBB

Redaksi Posberitakota

Penting Jaga Imun Taat Prokes, MASYARAKAT LUAS Diminta Jangan ‘Paranoid’ & ‘Traumatik’ Hadapi Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Bangun Pusat Penelitian Maritim di Ancol, PEMPROV DKI & IPB Jalin Kerjasama5

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang