Ngaku Saling Support, LUNA MAYA & JERJUNOT ALI Diharapkan Bisa Segera Berjodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Selepas dari Ariel Peterpan (Noah-red), kisah asmara Luna Maya banyak dikait-kaitan dengan banyak pria. Baik itu dengan sesama artis di Tanah Air maupun satu pengusaha tajir berstatus duda asal Malaysia. Namun dari mereka nyaris tak ada yang secara terbuka dipastikan memadu kasih.

Seperti kedekatannya dengan Jerjunot Ali (Junot) Justru dari kedua sahabat Luna Maya, yakni Melanie Ricardo dan Maia Estianti, kepengen agar Luna dan Junot segera menuju ke pelaminan. Semudah itukah jodoh mereka bisa terealisasi?

“Bagaimana ya? Saya ingin kan masih sebatas sahabat. Jadi, kalau bicara dekat, memang iya. Terus, nggak berarti sampai ke pernikahan,” ucap Luna, seperti pada pengakuannya kepada awak media, Selasa (12/5/2020).

Pada sisi lain, Luna mengaku tak memungkiri sangat kagum akan fisikli Junot. Kenapa? “Namanya juga lagi suka. Jadi, realistis apa yang saya ungkapkan ini,” jawab presenter, bintang sinetron dan penyanyi kelahiran Pulau Dewata (Bali) tersebut.

Sementara itu Jernunot Ali, juga blak-blakan mengaku perihal kedekatannya dengan Luna Maya. Sampai-sampai banyak kalangan netizen kepengen menjodohkan. Lewat diplomasi justru Junot dan Luna memasrahkan jodoh mereka kepada takdir dari Allah SWT.

“Saya kebetulan sering komunikasi. Jalani saja bersahabatan selama ini. Nah, kemungkinan memutuskan untuk ke jenjang berikut yang lebih serius, perlu waktu,” ungkap Junot, mengakhiri. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here