Rambah Akting, ERLYN SUZAN Main Film Horor ‘Congklak Keramat’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak cuma berkutat dalam aktifitas panggung musik dangdut, kini Erlyn Suzan sedang menjajal kemampuannya untuk berakting. Ia bilang merambah ke dunia film layar lebar, karena semata-mata ditantang untuk mencobanya. Direncanakan pada pertengahan Desember ini mulai menjalani proses syuting.

“Buat aku sih, kenapa nggak dicoba? Kebetulan, aku paling suka menghadapi tantangan. Jujur, sejak dulu, aku memang sudah tertarik dengan dunia seni akting,” ucap perempuan cantik dan seksi yang sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut profesional itu kepada POSBERITAKOTA.​Diarahkan sutradara Ronny Mepet, Erlyn pun yakin bisa melakoninya dengan baik. “Aku mau belajar dan serius, agar hasil aktingnya nggak mengecewakan,” celetuk pelantun tembang dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) dan ‘Capek Hati’ itu lagi.

Main dalam produksi film bergenre horor ‘Congklak Keramat’, bagi Erlyn Suzan justru karena ingin mendapatkan tantangan baru. Yang terpenting, kata dia, harus bisa mengikuti apa yang menjadi tuntutan peran dan ceritanya.​Sedangkan untuk karir nyanyi, artis asal Kalimantan tersebut, tetap akan diseriusi. Sebab, selama ini masih banyak mengisi jadwal show off air. Baik itu di kawasan Jabodetabek maupun keluar daerah. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here