Lewat Lagu ‘Selalu Dimanja’, RINI ANDRIANI Target Ingin Terus Eksis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Khusus di dunia tarik suara, Rini Andriani kepengen terus eksis. Karenanya, hampir setiap tahun, bisa saja meluncurkan single atau bahkan album. Seperti di penghujung 2018 ini, ia melempar dua tembang ‘Allah Sayang Aku’ (religi) dan ‘Selalu Dimanja‘ (dangdut).

Dalam penanganan album gressnya yang ditangani seniornya, Rury Modisca, menjagokan kedua lagu tersebut. Dari situ, katanya, semoga memberi warna tersendiri bagi kemunculan terbaru Rini Andriani.

“Saya mencoba untuk sedikit berubah. Dalam album itu, ada lagu religi dan juga dangdut. Mudah-mudahan ya, mendapat respon positif dari masyarakat luas,” kata pedangdut cantik dan seksi, meski kini sudah tekun berhijab.

Disinggung soal lagu ‘Selalu Dimanja’ ciptaan Rury Modisca, menurut Rini, bisa disebut curahan hatinya. Sangat menyentuh kalbu, karena bisa dialami oleh siapa (perempuan) saja. Bukan cuma dirinya.

“Pokoknya, aku bisa disebut sebagai perempuan paling bahagia. Selalu dimanja dan dituruti segala keperluannya. Karena itu, aku selalu setia, meski banyak kumbang (pria-red) lain datang menggoda,” paparnya.

Tembang dangdut ‘Selalu Dimanja’ saat ini masih menjalani promo ke radio-radio swasta di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk lagu religi ‘Allah Sayang Aku‘ malah sudah dipromo lebih dulu, sejak Ramadhan lalu. ■ RED/DESI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here