Nongol Lewat Duo VW, VELLINE PIKACHU Unggah Tembang Religi ‘Allah Maha Besar’ Malah Dinyinyirin Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kasus pandemi virus Corona (Covid-19) tak mempengaruhi Velline Pikachu untuk terus berkarya. Bahkan, ia baru saja mengunggah single religinya bertitle ‘Allah Maha Besar’ ke channel YouTube, kemarin. Namun begitu, meski belum apa-apa sudah dapat reaksi nyinyir dari Netizen.

“Aku sih nanggepin slow aja! Mereka (Netizen-red) kayak gitu, karena belum kenal banget sama aku. Dan, aku juga bilang sah-sah saja mereka begitu,” curhat Velline saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (17/5/2020).

Menurut artis cantik nan seksi asal kelahiran Kota Brebes (Jawa Tengah) satu ini, terkait dirinya merilis tembang religi tersebut, mohon dipahami juga. “Sebab, siapa pun bebas memuji Tuhan tanpa batas,” terang dia lagi. Pada tahun silam (2019), Velline juga meluncurkan single religi berjudul ‘Taubat‘.

Untuk kemunculannya tersebut, Velline tampil berduet dengan Wulan. Makanya, menamakan diri sebagai Duo VW. Biar tambah seru dan image di masyarakat saja. Dari hasil penggarapan di studio rekaman sampai syuting video klipnya, diakui sangat memuaskan.

Saat ditanya bagaimana aktifitas atau rencana pada Lebaran mendatang, Velline juga bersikap pasrah. Kenapa? Menurut dia karena adanya himbauan Pemerintah, terutama agar tidak melakukan Mudik Lebaran dulu, justru bakal mematuhinya. Jika tidak, risikonya sangat besar.

“Aku kan bisa jadi penular virus Covid-19. Bahkan sebaliknya, jika memaksakan diri malah bisa tertular. Pokoknya, aku setuju banget! Semoga ada hikmah dibalik kejadian ini semua,” pungkas Velline Pikachu, penuh harap. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here