Masyarakat Butuh Hiburan, DIANA PUTRI Yakin Panggung Dangdut Kembali Semarak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sejak awal tahun 2020 lalu, pedangdut Diana Putri nyaris tak pernah manggung. Penyebabnya lantaran kasus virus Corona (COVID-19) yang belum tuntas. Apalagi masih ada rasa takut di masyarakat, di mana tidak sedikit yang menjadi korban dan mengakibatkan kematian.

Namun begitu, setelah lebih dari lima bulan lamannya, artis asli kelahiran Jakarta satu ini sangat berharap. Kondisi normal segera diberlakukan oleh Pemeritah Pusat dan Pemda DKI Jakarta. Jika segera diumumkan, ia yakin bakal bikin panggung hiburan kembali semarak.

“Sudah pasti dong, masyarakat butuh hiburan. Baik di panggung-panggung terbuka, acara live TV maupun di kafe-kafe hiburan Ibukota. Dan lagi, saya juga sudah kangen kepengen tampil di panggung,” ucap Diana Putri yang pernah hits lewat tembang ‘Akal Bulusmu‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (12/6/2020).

Diakui perempuan cantik yang doyan dengan dandanan seksi tersebut, panggung hiburan dangdut sangat ditunggu-tunggu. Apalagi, lanjut dia, dangdut sudah dikenal sebagai musik rakyat. Hampir semua kalangan sangat menyukainya.

“Sebenarnya sih, sudah banyak atau datang tawaran dari sana-sini. Cuma karena kondisi belum memungkinkan, saya juga nggak berani. Bukan apa-apa ya, takutnya saat mau tampil malah distop atau dibubarin,” tegas dia lagi.

Artis yang berjuluk ‘Ratu Kafe Dangdut‘ mengaku sempat merasa jenuh, karena selama ada kasus virus Corona, justru lebih banyak mendekam di rumah. Artinya, kata dia, selalu mengikuti himbauan Pemerintah. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here