Gandeng Sang Manager, DEWI DIADIVA Siap Telusuri Pohon Rengas Lima di Bekasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi pop dan dangdut, Dewi Diadiva, bakal memaksimalkan kemampuan daya linuwuhnya yang pernah dimiliki. Artinya, sejak masa kanak-kanak dulu, sudah sangat akrab dengan dunia ghoib alias supranatural. Bahkan pada tahun 2015 sempat kembali akrab, namun tak dilanjutkan.

Berbeda dengan kondisi sekarang, dimana dunia ghoib itu jadi produk hiburan (entertainment) dan disukai masyarakat. Baik itu lewat layar TV, Vlog maupun YouTube. Dari situlah, Dewi Diadiva mengaku jadi ikut terinspirasi. Tentu saja sambil memaksimalkan kemampuannya melihat dunia ghoib.

“Ya, pokoknya tertarik saja. Bahkan, saya ingin bikin semacam strimming YouTube Vlog Dewi Diadiva & DDM,” tutur perempuan cantik dan berbody seksi tersebut saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (30/6/2020).

Untuk langkah awal dan dalam waktu dekat bakal dijalani, Dewi Diadiva siap melakukan semacam ‘Penelusuran Pohon Rengas Lima’ yang ada di daerah Bekasi. Yang pasti, tambah dia, bakal mengungkap tuntas apa dan bagaimana sisi ghoib yang ada di situ.

Dewa Diadiva mengaku memang tak sendiri untuk melakoninya nanti, terutama saat berkunjung ke lokasi Pohon Rengas Lima di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ia bilang menggandeng sosok Dewa Dika, anak muda cukup keren dan juga dikenal sebagai managernya sendiri.

“Harapannya sih, bisa memberikan suguhan tontonan yang menarik. Strimming YouTube Vlog Dewi Diadiva, siap bikin penasaran para penonton. Schedule syuting sudah ada, tinggal direalisasikannya dalam waktu dekat ini,” pungkas pelantun tembang hits ‘Cinta Jatuh Cinta’ itu seraya menutup obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here