26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Cuek & Bebas, NIKITA MIRZANI Justru Merasa Nyaman Hidup Tanpa Pendamping

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Nikita Mirzani merupakan sosok artis yang cuek dan bebas. Selalu tanpa tedeng aling-aling jika bicara soal kehidupannya. Apalagi menyangkut ketiga mantan suami. Ia malah terlihat mandiri meski dari perkawinannya masing-masing mendapatkan seorang anak.

“Ya, buat apa dipusingin. Aku sekarang kan sudah punya kehidupan sendiri. Sudah jadi jalan hidup, nggak perlu diinget-inget masa lalu,” celetuk Nikita ceplas-ceplos.

Kemandirian artis yang pernah melantunkan single ‘Baby I Heat You’ dan ‘Selalu Salah’ satu ini begitu kuat. Bahkan telah memutuskan untuk tidak menikah lagi.

Karena apa? Dengan statusnya sekarang, Nikita mengaku sudah merasa nyaman dan tak pernah terusik lagi. Pikiran kepada lawan jenis pun mencoba dibuang jauh-jauh.

“Pikiran aku cuma ke anak-anak. Jadi, nggak mungkin harus punya suami lagi,” imbuh pemain dalam produksi sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak‘ kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (8/8/2020).

Nikita yang juga mengelola sejumlah usaha, mencoba selalu berpikir positif tentang kehidupannya. Termasuk bakal terus melakoni apa yang membuatnya bahagia. Baik itu untuk pribadi maupun bagi ketiga anaknya. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

Redaksi Posberitakota

Tetap Wajib Lapor, FACHRI ALBAR Bebas Keluar Masuk RSKO

Redaksi Posberitakota

Dipelukan Sang Bunda Tercinta, ICHA CHRISTY Menangis Haru Saat Launching Single ‘Sandaran Jiwa’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang