PosBeritaKota.com
Entertainment

Mantan Pacar Bicara Blak-blakan, SAIPUL JAMIL Tak Lagi Punya Rumah & Mobil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Berada dalam sel penjara selama empat tahun, tentu bikin pedangdut Saipul Jamil tak berdaya. Semua harta miliknya, mulai dari rumah dan mobil, nyaris tak tersisa. Ludes dijual untuk mengcover kehidupannya, karena tak lagi punya penghasilan tetap.

Kondisi berada pada titik nadir, dibeberkan oleh Indah Sari, mantan pacar Saipul Jamil yang akrab dipanggil dengan nama Ipoel tersebut. Selain bersedih, juga ikut prihatin. Karena itu pula berharap jika sudah bebas nanti, bisa kembali menjalani profesi dan meraih penghasilan tetap lagi.

“Ya prihatin banget. Ipoel sudah nggak punya apa-apa. Kalau pun bisa ikut bantu, ya sebatas rutin bezuk ke LP Cipinang,” tutur pelantun tembang hits ‘Gara-gara Kamu‘ saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (21/8/2020).

Sementara itu Solehkawi, kakak tertua Ipoel, menuturkan kalau kondisi adiknya sehat-sehat saja. Bahkan tengah mempersiapkan diri untuk bebas dari penjara. Jika tidak akhir tahun 2020 ini, bisa juga di awal tahun mendatang.

Ipoel sangat berharap bisa segera aktif lagi di dunia musik. Termasuk sudah menyiapkan sejumlah lagu baru. Salah satunya bakal berduet dengan penyanyi Citra Yunita,” ucap Solehkawi yang sepekan sekali pasti datang membezuk adiknya tersebut. ■ RED/DES/AYID

Related posts

Jadi Komedian Betawi, OPI KUMIS Masih Laris Manis di Layar TV

Redaksi Posberitakota

DAYU AG & TRIO MELATA BIKIN HEBOH BIG SHOW DI ‘PURI CAFE DANGDUT’

Redaksi Posberitakota

Ikut Peduli Palestina, NENENG ANJARWATI : Korban Anak-anak Perlu Mendapat Perhatian Khusus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang