Dibawakan Penyanyi Camel Petir, LAGU ‘INDONESIA KITA’ Gelar Lomba Video Senam Kreatif

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah dilaunching di Kota Medan dan ditayangkan serentak melalui radio swasta nasional, lagu ‘Indonesia Kita‘ yang dibawakan penyanyi Camel Petir – kini dilombakan. Sedang lomba tersebut dengan menggelar pembuatan video senam kreatif dan terbuka bagi masyarakat umum.

Menurut Camel Petir, pihaknya ingin menantang terhadap siapa pun yang punya kemampuan koreografi alias tari-tarian atau senam. Silakan bikin dan harus dibawakan oleh minimal 5 orang. Setelah itu videonya kirim ke panitia lomba, yakni dari KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air).

Lagu ‘Indonesia Kita’ yang merupakan karya cipta dari KH Maman Imanulhaq, jelas-jelas ditujukan demi membangkitkan sikap heroik dan patriotisme.
Selain itu, juga agar rasa cinta kita semua terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, terus tumbuh dan berkembang.

“Saya menangkap ada pesan moral cukup mendalam melalui lagu ini. Diciptakannya lagu ini berangkat dari cita cita kita dan keinginanan kita terhadap Indonesia. Tentu saja supaya lebih mencintai Indonesia,” tutur Camel yang melaunching lagu ‘Kita Indonesia‘ di Monumen Pahlawan Sisingamaharaja12, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jika sudah jadi dalam bentuk video senam, peserta bisa menghubungi Tere, HP : 082166553837. Batas terakhir penyerahkan video senam kreatif lagu ‘Indonesia Kita’, pada 17 September 2020 mendatang.

“Total hadiahnya, lumayan, mencapai Rp 10 juta. Makanya, ayo bagi siapa saja, silahkan ikutan. Terbuka untuk umum dari seluruh Indonesia,” pungkas Camel Petir kepada POSBERITAKOTA, Senin (31/8/2020). ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here