27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:27
PosBeritaKota.com
Hukum

Dibenarkan Kabid Humas Polda Metro, REZA ARTAMEVIA Kesandung Lagi Kasus Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam sepekan ini pihak kepolisian telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba yang menjerat kalangan musisi dan artis penyanyi. Mereka bagai tak ada kapoknya, begitu nekad dan sembrono melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Artis penyanyi yang dikenal sebagai mantan istri Adjie Masaid (almarhum), Reza Artamevia, harus berurusan dengan aparat berwajib kembali, karena kedapatan sebagai pengguna Narkoba. Artinya, ini dialami untuk kali kedua.

Peristiwa atau kabar terkait penangkapan dirinya, dibenarkan Kombes (Pol) Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Sabtu (5/9/2020). “Iya, benar. Saya mengiyakan saja dulu. Masalah Narkoba,” ucapnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Lantaran masih harus menunggu pemeriksaan aparat penyidik, Yusri menegaskan harus menunggu dan belum bisa memaparkan detail penangkapan artis penyanyi tersebut. Termasuk barang bukti yang disita.

“Tunggu saja, masih dalam proses pemeriksaan,” katanya seraya menyebut Reza saat ini berada di Dirnarkoba Polda Metro Jaya.

Kasus yang dialami Reza Artamevia ini untuk kali kedua. Sebelumnya yakni di tahun 2016 silam, pernah ditangkap bersama Aa Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). ■ RED/TONIE AG/GOES

Related posts

Tak Ada Bukti Kuat, POLDA JATIM Terbitkan SP3 untuk Yusuf Mansur

Redaksi Posberitakota

Ada 4 Pelaku, SATRESKRIM POLRES SERANG Gulung Spesialis Pencuri Mobil

Redaksi Posberitakota

Densus Tipikor, KADIVHUMAS POLRI : Desember 2017 Yakin Diresmikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang