Jika Patuh Protokol Kesehatan, TUKUL ARWANA Pastikan Risiko Masyarakat Tertular COVID-19 Makin Kecil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 masih jadi momok menakutkan bagi masyarakat. Namun ditengah masyarakat masih menjalani aktifitas kerja, pemakaian masker untuk mencegah penularan virus Corona, terlihat di mana-mana. Meski masih ada sekitar 20 persen yang masih ada saja yang mengabaikan.

“Kalau sudah begitu, ya risiko ditanggung sendiri. Makanya, saya menyarankan, agar kita semua harus patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah,” ucap komedian kondang Tukul Arwana yang juga dikenal sebagai hots program TV bertitle One Man Show’ di Indosiar.

Tukul yang sampai sejauh ini masih sibuk syuting di studio Indosiar, juga selalu mengingatkan kepada siapa saja agar selalu memakai masker. Jangan sekali-kali mengabaikan, karena risikonya sangat besar.

“Patuh pada protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 menjadi keharusan. Pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun serta hindari kontak fisik dengan siapa pun,” tegas pria asal Semarang, Jawa Tengah, itu lagi.

Menurut ayah dari 3 anak tersebut, hal yang terpenting harus bisa menjaga diri. Dari situ, setidaknya juga bisa menjaga keselamatan keluarga. Sebab, tambah Tukul, terkait virus Corona benar-benar menjadi masalah serius bangsa dan negara ini.

Dalam pandangan Tukul, sejatinya Pemerintah telah melaksanakan langkah yang serius. Hampir semua masyarakat yang terpapar COVID-19 ditangani. Bahkan menyiapkan banyak rumah sakit plus Wisma Atlet yang dapat menampung banyak pasien. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here