PosBeritaKota.com
Entertainment

Pandemi COVID-19 Terus Mengancam, CAMEL PETIR Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 jangan dipandang remeh. Karena pada kenyataannya terus mengancam kehidupan kita. Kapan kasus virus mematikan tersebut berakhir, tidak ada satupun pihak yang berani menjamin. Makanya, terus dibutuhkan kewaspadaan.

“Kalau untuk mematuhi protokol kesehatan, rasanya nggak terlalu berat. Dan, itu juga bagus buat diri kita pribadi dan keluarga. Lebih aman dan nyaman, kalau kita juga nggak perlu keluar rumah apabila nggak ada keperluan mendesak,” saran Camel Petir, artis dangdut, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (19/9/2020).

Menurut perempuan yang juga dikenal politisi muda dari Partai Golkar tersebut, langkah Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang tegas dalam menggelar PSBB ketat, tentu dengan tujuan baik. Harapannya bisa menyelamatkan kita semua.

“Saya setuju dan mendukung, adanya operasi terhadap masyarakat yang tidak patuh memakai masker. Beri saja sanksi sosial atau disuruh bayar denda,” tegas penyanyi dangdut asal kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara.

Dikatakan Camel Petir bahwa Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19, selalu meng-upadate data atau jumlah korban yang terpapar dan meninggal dunia terus saja bertambah. Hal tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan kita semua.

“Kalau saya memilih disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Yang utama bagaimana caranya diri kita aman dan nyaman. Selain itu juga sayangi keluarga kita,” tutur Camel Petir. □ RED/GOES

*

Related posts

MESKI SEMPAT DAPAT AJAKAN, TETTY SAFARI NGAKU TOLAK MENTAH – MENTAH SAAT DIMINTA MASUK KE PARTAI POLITIK

Redaksi Posberitakota

Oki Setiana dan Ria Ricis Gandeng UKM eks Dolly Surabaya

Redaksi Posberitakota

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang