Pandemi COVID-19 Terus Mengancam, CAMEL PETIR Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 jangan dipandang remeh. Karena pada kenyataannya terus mengancam kehidupan kita. Kapan kasus virus mematikan tersebut berakhir, tidak ada satupun pihak yang berani menjamin. Makanya, terus dibutuhkan kewaspadaan.

“Kalau untuk mematuhi protokol kesehatan, rasanya nggak terlalu berat. Dan, itu juga bagus buat diri kita pribadi dan keluarga. Lebih aman dan nyaman, kalau kita juga nggak perlu keluar rumah apabila nggak ada keperluan mendesak,” saran Camel Petir, artis dangdut, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (19/9/2020).

Menurut perempuan yang juga dikenal politisi muda dari Partai Golkar tersebut, langkah Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang tegas dalam menggelar PSBB ketat, tentu dengan tujuan baik. Harapannya bisa menyelamatkan kita semua.

“Saya setuju dan mendukung, adanya operasi terhadap masyarakat yang tidak patuh memakai masker. Beri saja sanksi sosial atau disuruh bayar denda,” tegas penyanyi dangdut asal kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara.

Dikatakan Camel Petir bahwa Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19, selalu meng-upadate data atau jumlah korban yang terpapar dan meninggal dunia terus saja bertambah. Hal tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan kita semua.

“Kalau saya memilih disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Yang utama bagaimana caranya diri kita aman dan nyaman. Selain itu juga sayangi keluarga kita,” tutur Camel Petir. □ RED/GOES

*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here