32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:02
PosBeritaKota.com
Politik

Bisa Saja di Tahun 2024, ERLYN SUZAN Ngebet Kepengen Terjun ke Dunia Politik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada saat proses Pemilu di tahun 2019 yang baru lalu, sosok Erlyn Suzan kerap menyuarakan pemikirannya. Termasuk situasi pasca pesta rakyat tersebut, ada rasa ketidakpuasan yang menyelimuti. Hal itu didasari karena ingin ada perubahan.

“Ya, berasa ada yang mengganjal. Sesekali saya memang menyuarakan hati, terkait Pemilu 2019. Semuanya sudah berlalu. Mau tidak mau, soal hasil Pemilu yang kurang memuaskan, akhirnya harus diterima dengan lapang dada,” ucapnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (29/9/2020).

Namun begitu, atas dasar apa yang pernah dilihat dan disaksikan, bikin Erlyn justru jadi tertarik mau nyemplung ke dunia politik. Hanya saja tentang nantinya bisa ikut jadi Caleg, tinggal lihat kondisi dan kesempatan. Minimal, kata dia, harus berproses jadi kader Parpol lebih dulu.

“Saya sih pernah ditawari jadi kader Parpol. Cuma belum bisa kasih jawaban pasti pada saat itu. Nah, kalau untuk tahun  2024 mendatang, Insya Allah bisa dikasih jalan dan juga kesempatan,” tutur penyanyi yang asli kelahiran Balikpapan, namun sudah menetap tinggal di Jakarta tersebut.

Menurutnya, ada satu atau dua Parpol yang sangat diminati untuk bergabung. Karenanya, sekarang ini Erlyn kerapkali mengikuti pemberitaan soal politik di Tanah Air. Termasuk mengenal tokoh-tokoh politik yang sudah berpengalaman dan ternama.

“Proses belajarnya mulai dari sekarang, dong! Biar pas tepat waktunya, jadi nggak kaget lagi. Tapi, jujur banget, saya kepengen berkiprah di Senayan,” aku Erlyn Suzan yang dua tahun belakangan sibuk menjalani bisnies kuliner ‘Ceker Meler’ dan ‘Ayam Gila Kremez’. ■ RED/GOES

Related posts

Di Musim Mudik Lebaran, Pertamina Siapkan Strategi Cegah Kelangkaan BBM

Redaksi Posberitakota

PEMERINTAH DIKRITIK PARLEMEN KARENA ABAI LINDUNGI TKI DARI EKSEKUSI MATI

Redaksi Posberitakota

Yakin Bisa Menangkan Pileg, DPC DEMOKRAT PULAU SERIBU Ogah Percaya Hasil Survei Minim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang