Awal 2021 Situasi Normal, LINA IDOLA Sudah Tak Sabar Aksi di Panggung Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi normal sangat ditunggu semua kalangan. Baik itu warga masyarakat yang bekerja di sektor swasta, informal maupun para pekerja seni atau artis. Jika pandemi COVID-19 masih terus mengancam, dipastikan bikin siapa pun akan kesulitan dalam penghasilan atau materi.

Salah satu pekerja seni alias penyanyi dangdut, Lina Idola, kini dibuat kelabakan karena harus stop manggung hampir selama kurang lebih enam bulan lamamya. Bayangkan, sementara dirinya cuma bisa jual suara. Sedang kafe live dangdut harus tutup.

“Batas toleransinya, saya kepengen paling lambat, di awal tahun 2021 situasinya sudah normal. Sekarang, saya sudah benar-benar kelimpungan. Nggak punya andalan lain kecuali nyanyi di panggung,” aku perempuan cantik dan seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (7/10/2020).

Dunia hiburan malam saat ini sedang mengalami titik paling rendah. Jika harus mengandalkan di panggung terbuka, juga tak mungkin karena sulit mendapat izin pertunjukkan ditengah pandemi COVID-19. Masa pemberlakuan PSBB hampir di semua wilayah atau daerah.

Namun saat ditanya pada bulan Desember mendatang ada ajang Pilkada Serentak 2020, Lina sempat shock akibat tak diperbolehkannya bentuk konser musik. Jika saja tak dilarang oleh Pemerintah tentu saja masih bisa memberikan harapan.

“Semuanya sudah tertutup gara-gara virus Corona dan aturan PSBB. Maka itu, saya berharap pada awal tahun 2021, kembali ke situasi normal,” pungkas 1, perempuan berdarah campuran asal Betawi dan Sunda. □ RED/ALDI/TAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here