PosBeritaKota.com
Sport

Diminta Pakai Jersey No 7 di MU, EDINSON CAVANI Siap Menikmati Tantangan yang Ada

INGGRIS (POSBERITAKOTA) – Setelah kontraknya habis bersama Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, direkrut Setan Merah. Kendati bergabungnya ke MU (Manchester United) dengan status bebas transfer dan kontrak setahun plus perpanjangan selama 12 bulan.

Namun bukan hal itu yang terlalu dipikirkan Cavani. Ia diharuskan memakai jersey nomor 7 di MU. Merasa tekanannya cukup berat, kendati berani mengutarakan isi hatinya, justru siap menikmati tantangan yang ada. Rasa optimis mengalahkan kekhawatiran Cavani.

Perlu diketahui kalau jersey nomor 7, memiliki catatan tersendiri, karena pernah dikenakan pemain-pemain besar di MU. Keempat diantaranya adalah George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

“Saya tahu bahwa begitu tampil di lapangan, nomor pada kaus tidak mempunyai pengaruh,” ujar striker berusia 33 tahun itu kepada laman United, sebagaimana yang dilansir dari Reuters.

Lantas, ia tak cuma berucap hal itu saja. “Akan tetapi ketika Anda mendapat kesempatan memakai kaus nomor 7 di United, ini benar-benar punya tanggungjawab yang bagus. Saya berharap bisa melakukannya dengan adil dan menjunjung tinggi banyak pemain besar yang telah mengenakannya sebelum saya,” oceh Cavani dengan mimik serius. ■RED/RIO/AYID PS

Related posts

Juara F1 GP Australia, BOTTAS Buktikan Diri Punya Mental Baja

Redaksi Posberitakota

Rencana Akhir Agustus 2019, IBA Siap Gelar Garuda Mix Matrial Art Open

Redaksi Posberitakota

Saat di MotoGP Argentina 2019, ROSSI Ceritakan Duelnya dengan Dovizioso

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment