Gegara Diduga Aniaya Sang Pacar, RYAN GIGGS Dikabarkan Ditangkap Polisi

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Kabar buruk datang dari mantan pemain Manchester United (MU), Ryan Giggs. Apa pasalnya? Gegera diduga menganiaya sang kekasih, ia kini dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian. Meski kemudian bisa dibebaskan dengan jaminan.

Gigs yang saat ini menjabat sebagai Manajer Timnas Wales, sempat gagal hadir di acara jumpa pers. Padahal dirinya diharuskan hadir dalam penetapan dan pengumuman skuad Wales untuk persiapan tampil di ajang internasional selanjutnya, Selasa (3/11/2020).

Lantaran itu pula, Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW), dibikin repot atas kejadian yang sedang menjerat Ryan Giggs. Apalagi menurut pemberitaan The Sun, polisi telah menggerebek rumah Giggs pada Minggu (1/11/2020) sebelumnya.

Bahkan melalui sebuah pernyataan, kepolisian Manchester menyebutkan bahwa seorang pria berusia 46 tahun telah ditahan. Dan, pria itu juga dimintai keterangan terkait penyerang fisik dan verbal kepada seorang perempuan.

Sementara itu perempuan yang diduga sebagai kekasih Ryan Giggs, menderita cedera ringan meski tidak membutuhkan perawatan. Meski Giggs dibebaskan dengan jaminan, polisi tetap melanjutkan penyelidikan terkait kasus yang menyeret nama Giggs tersebut.

Terkait penangkapan tak disangkal Giggs. Namun adanya tuduhan melakukan kekerasan, justru dibantah oleh pihak Giggs. Namun begitu, tetap akan membantu pihak kepolisian dalam proses penyelidikan. Demikian pernyataan Giggs seperti dilansir BBC. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here