Terjegal Pandemi COVID-19, CONNIE NURLITA Pesimis Bisa Tampil di Pesta Musik Akhir Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perayaaan tutup tahun 2019 sudah di depan mata. Pasalnya, saat ini sudah memasuki penghujung bulan di akhir tahun. Seperti biasa, dunia hiburan pun, bakal dimeriahkan aneka pertunjukkan atau job show. Mungkinkah diperbolehkan ditengah masih dalam suasana pandemi COVID-19?

Connie Nurlita, pedangdut senior di Tanah Air, justru mengaku pesimis. Maksudnya, agak berat Pemerintah memberikan izin keramaian atau bentuk pergelaran (show-red). Sejumlah tempat wisata bakal terlihat ramai pengunjungnya, jika bisa menggelar hiburan musik dangdut atau pop.

“Sebab, show bisa digelar, apabila dalam situasi normal. Nah, sekarang sudah memasuki bulan Nopember, tapi penularan COVID-19 masih sangat tinggi. Jadi, nggak mungkin diizinkan, bentuk pergelaran musik yang bisa ditonton ribuan orang,” ucap perempuan berdarah Manado tersebut.

Pelantun tembang hits ‘Cinta Karet‘ satu ini, lebih jauh menuturkan bahwa perayaan Pesta Tahun Baru merupakan masa panen bagi kalangan artis. Apalagi khusus bagi penyanyi rekaman atau panggung. Bahkan jika dilihat dari segi honor, sangat menggiurkan.

“Saat di era awal 2000-an saja, ada rekan artis bisa menerima kontrak job show sampai Rp 100 juta. Bahkan bisa lebih dari situ. Jadi, sangat bergantung dari jenjang popularitas yang disandangnya pada saat ini,” pungkas Connie Nurlita. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here