Sebagai Penyanyi Dangdut, YEYEN LIDYA Siap Sambut Job Show Kampanye Pemilu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Musim kampaye Pileg dan Pilpres 2019, siap disambut hangat Yeyen Lidya. Setidaknya, karena dirinya menekuni karir sebagai penyanyi dangdut, ngarep bisa dapat kebagian job. Karena non partisan, ia pun terbuka untuk partai manapun.

Pemilik album dangdut ‘Panah Rindu’ dan single ‘Pacarku Ada 5′, menegaskan ingin meraih pengalaman sebanyak mungkin lewat panggung kampanye Pileg atau Pilpres pada 2019 mendatang. Jadi, tak cuma sibuk syuting sinetron, film atau jadi host saja.

“Kalau bicara soal pengalaman panggung, waduh sudah banyak deh! Bahkan, saya pernah disawer penonton, saat show ke satu daerah,” ungkap perempuan cantik yang kerap berpenampilan seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (24/9).

Disinggung tentang obsesinya di jalur musik dangdut, Yeyen mengaku sangat optimis. Ia pun sudah mulai memplanning ingin bikin album dangdut kembali. Masih menunggu moment yang pas. Sebab, selama ini cukup sibuk untuk berbagai aktifitas.

Masih terkait musim kampanye yang sudah diperbolehkan sejak Minggu 23 September 2018 ini dan sampai 17 April 2019 mendatang, artis asli kelahiran Solo (Jawa Tengah) yang mengaku simpatisan Jokowi tersebut, siap jika harus diminta tampil ke beberapa daerah. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here