34.3 C
Jakarta
30 April 2024 - 15:50
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bersama OK OCE Qalam, ERLYN SUZAN Berbagi ‘Gila Kremez’ di Larangan Ciledug Kota Tangerang

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Erlyn Suzan yang kini memiliki usaha kuliner dengan brand Kafe Gila Kremez, digandeng OK OCE Qalam dalam gerakan sosial ‘Jumat Berbagi‘ untuk warga atau masyarakat di sekitaran wilayah Larangan, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020) kemarin.

Sedangkan OK OCE Qalam adalah member dari OK OCE Indonesia yang juga merupakan gerakan sosial untuk pemberdayaan UMKM, dimana Sandiaga Uno sebagai founder. Untuk Ketua OK OCE Indonesia itu sendiri, dijabat oleh Iim Rusyamsi.

Menurut Ketua Umum dan OK OCE Qalam, Susilawati Soehoed, program atau gerakan sosial ‘Jumat Berbagi‘ dilakukan bersama para UMKM yang sudah bergabung. Tujuannya, tentu saja demi membantu Pemerintah untuk mengurangi pengangguran serta dapat berkontribusi kepada pekonomian Indonesia.

Pada bagian lain, dijelaskan Susilawati lebih lanjut bahwa OK OCE Qalam sebagai gerakan sosial sudah terdaftar di Kemenhum HAM yang memiliki program pemberdayaan UMKM untuk naik kelas dengan kurikulum langkah 7 Top dan meliputi : Pendaftaran, Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Marketing, Membuat Laporan Keuangan dan Akses Modal.

“Nah untuk acara Jumat Berbagi di wilayah Larangan Ciledug, Kota Tangerang kali ini, kami menggandeng Kafe Gila Kremez milik penyanyi Erlyn Suzan,” jelas Susilawati Soehoed kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (21/11/2020).

Sementara itu penyanyi Erlyn Suzan tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada OK OCE Qalam. “Ini merupakan penghormatan bagi usaha kami, Kafe Gila Kremez yang baru saja dilaunching di masyarakat,” tuturnya. ■ RED/GOES

Related posts

Di Balai Agung Balaikota, PJ GUBERNUR HERU BUDI Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Bikin Rasa Aman, WALIKOTA JAKBAR Beri Acungan Jempol buat Kapolres

Redaksi Posberitakota

Proyek JIS Jadi Rebutan 2 BUMN, KETUA KADIN Jakpus Sebut Pemenang Tender Sesuai Prosedur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang