33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 17:30
PosBeritaKota.com
Sport

Ditengah Proses Penyembuhan Cedera, SERGI ROBERTO Malah Terinfeksi Virus Corona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Meski tidak lagi ke mana-mana lantaran sedang dalam proses penyembuhan dari cedera, Sergi Roberto malah disebut-sebut terinpeksi virus Corona. Tak heran jika bek kanan Barcelona (Barca-red) tersebut, diminta agar menjalani isolasi di rumahnya sendiri.

Sejak mengalami cedera setelah ikut laga Barca versus Atletico Madrid, Roberto diistirahatkan penuh. Dari situlah pemain berusia 28 tahun tersebut, tak boleh pergi ke mana-mana. Makanya sempat mengejutkan manakala dilakukan test kesehatan, eh malah tiba-tiba terinspeksi virus Corona alias COVID-19.

Hal itu diketahui setelah keluar hasil test PCR yang dilakukan kemarin, Selasa (1/12/2020). Kemudian klub pun segera mengambil keputusan tegas agar pemain jebolan akademi La Masia tersebut, langsung diminta mengisolasi diri di rumahnya.

Jelas bukan rahasia umum lagi, sosok Roberto begitu diandalkan setiap Barca berlaga. Bahkan dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Benteng pertahanan Barca cukup ketat, di mana Roberto kerapkali dipatok sebagai bek kanan.

Tak heran pula jika pemain yang dipercaya sebagai wakil kapten ketiga itu, selalu tampil dalam 10 laga di semua kompetisi. Selain itu juga mampu mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Kini, setidaknya butuh waktu dua pekan, terutama untuk proses penyembuhan. Efek lainnya, Roberto dipastikan absen dalam empat laga berikut. Di mana Barca harus kontra lawan Ferencvaros, Cadiz, Juventus dan juga Levante. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Belum Lama di PSG, NEYMAR Santer Dibilang Mau Hengkang ke Real Madrid

Redaksi Posberitakota

‘Mabok Bae’ & ‘Doyan Kencani Hostes’, KARIR 5 PESEPAKBOLA DUNIA Ini Berakhir Jeblok

Redaksi Posberitakota

BAGI ATLET PAPUA PERAIH MEDALI EMAS, GUBERNUR LUKAS ENEMBE JANJIKAN BONUS SEBESAR RP 1 MILIAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang