30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 12:42
PosBeritaKota.com
Sport

Siap Berlaga di Piala Dunia 2022, LIONEL MESSI Diam-diam Sudah Gabung Latihan Bersama Timnas Argentina

ABU DHABI (POSBERITAKOTA) □ Kabar megabintang sepakbola Lionel Messi sudah bergabung ke Timnas Argentina, karuan saja bikin para pendukungnya sumringah (senang-red). Kepastian terkait kedatangan dan bergabungnya itu dilaporkan TyC Sport yang sempat memergokinya saat tiba di Bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (14/11/2022) kemarin. Bahkan, langsung menuju pemusatan latihan di UEA jelang Piala Dunia.

“Pastinya, Lionel Messi, sudah benar-benar siap untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Argentina. Bahkan, Sang Kapten itu sudah tiba di bandara Abu Dhabi dan langsung bergabung ke La Scaloneta,” demikian TyC Sports menulis judul berita tersebut di bagian depan.

Naga-naganya, Messi memang taku mau mengulur-ulur waktu untuk segera berseragam Timnas Argentina. Padahal, bintang berusia 35 tahun tersebut, masih harus membela PSG di Ligue 1 kontra Auxerre pada akhir pekan kemarin. Tak Menjalani musim kedua bersama PSG, Messi tampil apik dan kian kompak bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Rencananya, Argentina akan menjalani laga persahabatan kontra UEA pada Rabu (16/11) besok. Hal tersebut menjadi salah satu persiapan Argentina sebelum terbang ke Qatar untuk berlaga di ajang Piala Dunia 2022. Kendati untuk pertandingan kontra UEA hanya berstatus ekshibisi, namun daya tarik Messi masih begitu besar. Harapannya tentu saja menarik minat warga UEA yang ingin menyaksikan laga tersebut.

Seperti dilaporan pihak Arabian Business, tiket pertandingan Argentina versus UEA, juga dikabarkan sudah habis terjual, sebelum kurun waktu sehari setelah penjualan dibuka. “Untuk tiket pertandingan Argentina kontra UEA di Stadion Mohamed bin Zayed, sudah habis dalam 24 jam,” lagi, tulis Arabian Business.

Sedangkan di laga Piala Dunia Qatar 2022, Argentina bakal menghadapi Arab Saudi di laga pembuka Grup C, Selasa (22/11) mendatang. Selain Arab Saudi, Messi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Meksiko dan Polandia. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Keki karena Jarang Diturunkan oleh Zidane, MARTIN ODEGAARD Minta Dijual & Sudah Dilirik Arsenal

Redaksi Posberitakota

Barcelona Justru Tak Khawatir, PABLO GAVI Sangat Diminati & Bakal Digaet Manchester United

Redaksi Posberitakota

Geser Posisi Lionel Messi & Cristiano Ronaldo, KYLIAN MBAPPE Kini Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia versi Forbes

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang