30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:52
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dibuka Bendum Camelia Lubis & Nyanyikan Lagu Mars, KITA JAKARTA Gelar ‘Festival Pencak Silat Roadshow Mall to Mall’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) -Sebanyak 60 pesilat perorangan dan 10 pesilat kelompok ikut ambil bagian memeriahkan acara ‘Festival Pencak Silat Roadshow Mall to Mall’ yang diadakan Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Jakarta, Minggu (6/12/2020) kemarin di Tamini Square, TMII, Jakarta Timur.

Dalam pembukaan acara tersebut, nampak hadir Sekretaris Jenderal Pusat (Sekjen KITA) Ayep Zaki, Ketua KITA Jakarta Eko Prastyono dan Bendahara Umum Pusat (Bendum) Camelia Lubis yang sekaligus membuka acara serta bisa disaksikan secara virtual oleh pengurus KITA seluruh Indonesia.

Ketua KITA Jakarta, Eko Prastyono, mengungkapkan bahwa acara seperti ini adalah bagian program panjang yang sudah diagendakan sampai April mendatang dan terkait dalam rangka digelarnya Kejuaran Pencak silat se-Indonesia untuk memperebutkan piala Ibu Negara. Rencananya event tersebut bakal diikuti 5 negara.

Sedangkan perwakilan pihak pengelola Tamini Square, Yanti mengatakan bahwa KITA harus terus saling mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka new normal untuk selalu 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Sementara itu sambutan dari Sekjen KITA, Ayep Zaki, menuturkan bahwa acara kreatifitas, seni budaya akan cinta Tanah Air semacam ini akan terus dikobarkan di semua wilayah dan masing-masing wilayah punya program seperti KITA Jakarta dengan pencak silatnya.

Ditambahkan Ayep Zaki bahwa acara acara seperti ini akan menjadi wadah kegiatan untuk mempererat rasa hidup yang saling hormat menghormati, saling mensejahterakan dan saling menghambur kasih sayang bagi seluruh masyarakat Jakarta khususnya.

Yang pasti saat pembukaan acara jadi semakin menarik, karena Bendahar Umum KITA, Camelia Lubis atau yang beken dengan nama artis Camel Petir, menyanyikan lagu KITA. Kemudian diikuti para peserta serta pengunjung. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Program Kerjasama, KETUA I KSP SAHABAT MITRA SEJATI Serahkan Simbolis Plakat ke Wakapolsek Metro Kemayoran

Redaksi Posberitakota

Sikapi Bencana Tsunami Banten & Lampung, H BECENG Ajak Warga Jakarta Punya Kepedulian Sosial

Redaksi Posberitakota

Didistribusikan RPTRA Bawang Putih, SEBANYAK 323 Warga Kebon Bawang Terima Bantuan Pangan Bersubsidi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang