PosBeritaKota.com
Entertainment

Tengah Diproduksi Institusi BNN, VELLINE CHU Didapuk Sebagai Pemeran Utama Film Penyuluhan Anti Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa dipungkiri bahwa permasalah peredaran dan penggunaan Narkoba di masyarakat sudah pada tingkat sangat mengkhawatirkan. Apalagi korbannya sudah menyentuh semua lapisan masyarakat. Mulai dari kelas bawah dan bahkan sampai elite politik, bagaikan tak luput dari sasaran para bandar maupun pengedar Narkoba.

Satu dari artis penyanyi di Tanah Air, Velline Chu mengaku dibuat miris hatinya. Betapa tidak! Menurutnya, bahaya peredaran dan penggunakan Narkoba, bakal menghancurkan masa depan bangsa. Karenanya, ia setuju masyarakar luas terus diedukasi, agar mau memerangi atau memberantas untuk ikut serta membantu institusi Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Makanya, pas diminta jadi bintang film penyuluhan anti Narkoba oleh institusi BNN, aku mau banget,” jelas Velline yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (30/12/2020) di Jakarta.

Sedangkan film itu sendiri, menurut artis cantik dan seksi asli kelahiran Brebes (Jawa Tengah), ditangani langsung oleh sutradara muda Ferian Hilman. “Di film penyuluhan anti Narkoba dari BNN, aku digambarkan sebagai korban,” jelasnya lagi.

Velline Chu yang dua di antaranya hits lewat tembang dangdut ‘Ratu Begal‘ dan ‘Ngopi Say’ tersebut, berharap film yang dibintangi tersebut dapat bermanfaat atau efektif sebagai tuntunan agar kalangan generasi muda bisa terhindar dari bahaya Narkoba.

“Yang jelas, Narkoba itu dapat merusak masa depan. Makanya, siapa pun jangan coba-coba menyentuh, apalagi sampai berani atau nekad mengkonsumsinya. Sebab, bagi para pemakai yang menjadikan sebagai gaya hidup, jelas salah kaprah. Ancamannya bisa dipenjara,” pungkas Velline Chu, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Bayaran Rp 30 Juta, AMEL ALVI : Performance nge-DJ Satu Setengah Jam

Redaksi Posberitakota

LAMA JADI SINGLE PARENT, RINI ANDRIANI KEPENGEN PUNYA PENDAMPING LAGI SETELAH ANAK-ANAK HIDUP MANDIRI

Redaksi Posberitakota

Promo ‘Taubat’ di Radio Sturada, VELLINE RATU BEGAL Direspon Anak Bupati Karawang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang