PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkat Kristalisasi Keringat, TUKUL ARWANA Bilang Syukur Alhamdulillah Bisa Terus Menjaga Jenjang Popularitas

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Tak segampang membalikkan telapak tangan untuk meraih sekaligus menjaga jenjang popularitas yang sudah didapat. Dasar paling utama adalah perlu memiliki komitmen tinggi terkait pekerjaan atau profesi yang dilakoni. Harus pula berpikir maju demi memegang sikap profesionalisme itu sendiri.

Hal tersebut diatas diungkapkan pelawak dan presenter (host) kondang program TV, Tukul Arwana. Sepanjang ada lebih antara 20 sampai 30 tahun, ia mengaku memilih kalimat ‘kristalisasi keringat’ untuk kerja keras menekuni dunia entertainmen (hiburan) yang sudah dijalani.

“Padahal, saya ini melakoni dari jenjang paling bawah. Saya ndak pernah pesimis. Harus optimis demi mencari peluang,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (1/1/2021) siang.

Proses karir di dunia hiburan mulai sebagai pelawak panggung, model klip penyanyi cilik, sampai jadi penyanyi (bikin album pop Jawa) serta akhirnya laris sebagai host – menurutnya bagian proses yang telah dilalui. Semua itu butuh perjuangan yang tak mengenal kata lelah.

“Kesemua itu ya ndak lepas karena support keluarga. Sambil terus berdoa. Alhamdulillah sampai sekarang saya masih bisa menjaga jenjang popularitas,” ucap sosok yang mulai ‘naik daun’ berkat program ‘Bukan Empat Mata’ di Trans7 tersebut.

Bagaimana Anda memandang tahun 2021 ini? Tukul yang kini rutin mengisi program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ di Indosiar menjawab lagi-lagi harus bisa menjaga komitmen dari apa yang ingin dicapai. “Kristalisasi keringat itulah yang menjadikan saya bisa seperti ini,” pungkasnya, lugas. ■ RED/GOES

Related posts

MESKI SEMPAT DAPAT AJAKAN, TETTY SAFARI NGAKU TOLAK MENTAH – MENTAH SAAT DIMINTA MASUK KE PARTAI POLITIK

Redaksi Posberitakota

Justru karena Pancasila, MASTER LIMBAD Bilang Bisa Menjaga Budaya & Keberagaman Masyarakat Indonesia

Redaksi Posberitakota

Goyang Dangdut Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Wadahi Para Fans

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang