Pelawak Prapto Pempek & Agus Pengampon Terlibat, X2 LAUNDRY KILOAN Soft Opening di Prima Harapan Regency Bekasi Utara

POSBERITAKOTA (BEKASI) – Kendati masih ditengah situasi pandemi COVID-19 di awal tahun 2021 ini, tak menyurutkan banyak pihak untuk mencari peluang usaha. Bahkan mereka masih meyakini tetap punya prosfek bisnis bagus selama bisa membaca peluang terhadap kebutuhan primer (mendasar) sehari-hari dari masyarakat luas.

Atas dasar itulah, sosok Judianto sebagai pengusaha muda, kemudian melirik mendirikan usaha dengan brand ‘X2 LAUNDRY’ Clean & Fresh yang beralamat di Prima Orchad Perumahan Prima Harapan Regency Ruko Blok C/No.6 Jalan Raya Perjuangan No.1 Harapan Baru, Bekasi Utara.

Untuk mendukung usahanya tersebut, pria setengah baya kelahiran Jakarta tersebut, mengatakan kalau ‘X2 LAUNDRY’ menggandeng peran kalangan seniman pelawak dan pemain sinetron Pakde Prapto Pempek dan Agus ‘Oom Jin’ Pengampon saat soft opening, Minggu (3/1/2021).

“Sebelumnya, kami memang sudah melakukan survei. Bahkan optimis bahwa usaha di bidang laundry tetap punya prosfek bagus. Harapannya bisa jalan meski sekarang masih dalam situasi pandemi COVID-19,” ucap Judianto kepada POSBERITAKOTA, Minggu (3/1/2021).

Dijelaskan bahwa usaha ‘X2 LAUNDRYClean & Fresh yang mempercayakan kepada Bumi Juanka alias Iyan selaku pelaksana harian operasional, memiliki kelebihan di dalam memberikan pelayanan kepada coustumer untuk laundry kiloan. Untuk harga promo dipatok Rp 5000 per kilogram dan siap antar jemput serta ada pelayan express cukup 2 jam bisa kelar.Tentu saja dengan tagline ‘Bersih – Lembut – Harum’.

Sebelum pelaksanaan soft opening, di ‘X2 LAUNDRY’ digelar pula majelis ta’lim, doa bersama dan santunan anak yatim serta pembagian nasi boks kepada masyarakat yang melintas di kawasan Perumahan Prima Harapan Regency, Bekasi Utara.

Sementara itu Pakde Prapto Pempek yang duduk sebagai penasehat dan merangkap promosi serta marketing di ‘X2 LAUNDRY‘, ikut mengungkapkan rasa optimismenya. “Bisnis atau usaha laundry kan, sudah seperti kebetuhan sehari-hari bagi masyarakat. Yang terpenting harus memberikan pelayan terbaik kepada customer,” terangnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here