Komentari via Instagram, CAMEL PETIR Ikut Berduka Pedangdut Chacha Sherly Meninggal karena Kecelakaan

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Tanah Air. Mantan personil group Trio Macan, Chacha Sherly, dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di jalur Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Meski sempat mendapat pertolongan namun akhirnya meninggal dunia sehari kemudian.

Kejadian atau peristiwa kecelakaan itu sendiri disebutkan pada Senin (4/1/2021) lalu. Chacha Sherly pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni di RSUD Unggaran, Semarang, Jawa Tengah demi mendapatkan perawatan medis. Namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan, Selasa (5/1/2021) kemarin.

“Saya kaget banget, karena sebelumnya dapat kiriman video dari teman, kalau Chacha Sherly masih tampil nyanyi. Ternyata, takdir berkehendak lain. Beliau dipanggil oleh Allah SWT,” ucap Camel Petir, juga sesama pedangdut, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (6/1/2020) pagi.

Bahkan melalui kanal Instagram (IG) pribadinya, artis yang juga menjabat sebagai bendahara umum (Bendum) Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) menulis kalimat : Selamat Jalan, Innalilahi wainnalillahi rojiun, chacha@chachasherly, semoga kamu tenang di sana ya, ditempatkan Allah SWT disyurganya terindah, baru semalam aq dikirimi org video kmu nyanyi, gak nyangka skrg kmu sdh gak ada beib.

Kesedihan yang cukup mendalam tak bisa dihindari oleh pelantun tembang ‘Cuma Kamu, Cin’ Camel Petir. Apalagi tahu banget bahwa potensi Chacha Sherly di dunia musik dangdut bisa dibanggakan. “Beliau pergi dalam usia yang masih sangat muda,” pungkas penyanyi dangdut yang juga politisi Partai Golkar tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia

Merupakan Pribadi Tak Pernah Puas, FABIENNE NICOLE Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara

Datang dari Malaysia, SHAUN SALIM Ingin Berkarir & Berkarya dengan Menggandeng Musisi maupun Artis Indonesia