26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:18
PosBeritaKota.com
Nasional

Diserahkan ke Ahli Waris, SRIWIJAYA AIR Beri Santunan Rp 1,5 Miliar ke Penumpang Korban Kecelakaan Pesawat

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Para korban kecelakaan pesawat SJ-182 di Kepulauan Seribu, diberi santunan masing-masing sebesar Rp 1,5 Miliar setiap penumpangnya dari Maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Saat pemberian santunan secara simbolis, disaksikan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Jakarta International Container Terminal (JICT), Rabu (20/1/2021) kemarin.

Menurut Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena, Sriwijaya Air berkomitmen untuk menyelesaikan santunan terutama bagi ahli waris penumpang SJ-182 dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, hari ini akan menjadi awal dari proses penyerahan santunan Sriwijaya Air kepada keluarga penumpang,” jelas Jefferson.

Ditambahkan bahwa santunan yang akan diserahkan kepada pihak ahli waris adalah senilai Rp 1,25 miliar sesuai Peraturan Pemerintah dan tambahan senilai Rp 250 juta sebagai santunan ganti rugi lain-lain. Dengan begitu, total santunan yang diberikan Sriwijaya Air nominalnya Rp 1,5 miliar per penumpang.

“Pihak kami pun akan terus memastikan proses penyerahan santunan ini. Harapannya dapat berjalan baik dan lancar hingga seluruh ahli waris menerima haknya,” ucap Jefferson lagi, menutup keterangannya. ■ RED/BS/THONIE AG/GOES

Related posts

Program Nasional, KAPOLRI Dukung Penuh Penertiban Kawasan Bebas Batam & Pesisir Timur Sumatera

Redaksi Posberitakota

Pahami Perbedaan, IMAM BESAR KH NASARUDIN UMAR : Masjid Istiqlal Gelar Sholat Idhul Adha 1443 H Minggu 10 Juli

Redaksi Posberitakota

Diikuti Ratusan Ribu Peserta, POLDA RIAU Gelar ‘Millenial Road Safety Festival’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang