PosBeritaKota.com
Nasional

Keluarga serta Korban Perlu Disemangati, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Ikut Prihatin Kecelakaan Pesawat & Bencana Alam

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Di awal pembukaan tahun 2021, sejumlah peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Dua kejadian yang cukup menonjol yakni kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu (Jakarta) serta bencana alam yang menimpa daerah Majene dan Mamuju (Sulawesi Barat).

Karuan saja dari kedua peristiwa tersebut, mencuatkan sikap keprihatinan bagi kita semua sebagai anak bangsa. Termasuk pula dirasakan oleh penyanyi – politisi Partai Golkar – Bendahara Umum KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air), Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom.

“Wajib bagi kita untuk memanjatkan doa. Baik itu untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air serta ucapan bela sungkawa kepada keluarganya. Begitu pula untuk saudara kita di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,” terang artis yang asli kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (26/1/2021) sore.

Hal yang paling penting, menurut Camel Petir – begitu nama populernya di dunia tarik suara, yakni bentuk pemberian semangat kepada keluarga korban serta warga masyarakat Majene dan Mamuju yang sedang ditimpa bencana. Semoga saja diberi kekuatan mental dan iman, agar kelak bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Jika mensikapi kedua peristiwa yang disebut sebagai kecelakaan dan bencana itu, dikatakan Camelia, hal paling penting adalah bentuk kepedulian. Minimal ikut memanjatkan doa bagi para korban yang meninggal dunia. Sedang untuk korban bencana silam, bisa saja dengan cara mengirim bantuan sosial.

“Yang terpenting, Pemerintah melalui aparat atau dinas terkait, telah memberikan perhatian kepada mereka, para korban melalui keluarga selaku ahli waris. Ada bentuk santunan. Termasuk kepada korban bencana alam, juga telah disalurkan bantuan sesuai yang dibutuhkan,” pungkas Camelia. □ RED/GOES

Related posts

Ditanya Serius Soal Capres 2024, RIDWAN KAMIL Diplomatis Menyebut Kalau Itu Soal Takdir

Redaksi Posberitakota

Sudah 5 Tahun Kosong, GEDUNG TUA Ambruk Telan Korban 3 Tewas dan 2 Luka Berat

Redaksi Posberitakota

Pangarmabar Buka Geladi Waskita Dharma Dikreg XLIV Sesko TNI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment