Segera Disodori Kontrak Baru, LUKA MODRIC Hampir Pasti Bakal Tetap Bela Bendera Real Madrid

POSBERITAKOTA (MADRID) – Sosok Luka Modric kembali mengemuka dikait-kaitkan bakal berlanjut membela Real Madrid. Kabar tersebut mencuat, manakala Emilio Butragueno selaku direktur, mengkonfirmasi akan ada penandatanganan kontrak baru.

Seperti dilansir dari laporan Marca, pemain asal negara Kroasia tersebut, dipastikan berlanjut merumput bersama klub yang ber-basecame di Estadio Santiago Bernbeu. Meski sampai sekarang belum asa pernyataan resmi terkait klausul kontrak untuk pemain yang sudah memasuki usia 35 tahun itu.

“Berkat ada pemain seperti Modric, justru bikin olahraga ini, semakin lebih baik,” bilang Butragueno, Direktur Real Madrid, pasca tarung dan meraih kemenangan atas Alaves beberapa waktu lalu.

Pujian ke Modric pertanda bakal diberi kontrak oleh Real Madrid. “Umpannya ke (Ferland) Mendy dalam babak pertama, jelas merupakan yang terbaik. Bahkan bisa disebut sebagai kemewahan, tentu saja bagi kita untuk memilikinya, tambah Butragueno.

Karena itu pula, sosok Modric memberi begitu banyak bagi klub. “Ia juga bakal terus memberi kita begitu banyak. Dan, bakal terjadi seterusnya, juga bakal terus melakukannya,” ucap Butragueno, lagi.

Hal yang rada mengejutkan, manakala Butragueno blak-blakan membahas soal absennya pelatih Zidane saat pertandingan tersebut di Mendizorroza lantaran dinyatakan positif COVID-19. Di sisi lain, pelatih asal Prancis tersebut, juga berada di bawah tekanan setelah kalah dari Athletic Club dan Alcoyano.

“Yang pasti, semua orang pasti tahu apa arti Zidane bagi kami,” ujar Butragueno. “Yang kami inginkan, supaya ia kembali bersama kami secepat mungkin. Kami tahu seperti apa sepa bola itu, kami telah mengalaminya selama bertahun-tahun,” tutupnya. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here