Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Juga Pilih Fokus Jalani Usaha

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Siapa pun pasti terpukul akibat masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Apalagi sudah hampir memasuki setahun lama sejak munculnya virus mematikan pada akhir Pebruari 2020 lalu. Masyarakat pun mengalami kesulitan ekonomi.

Begitu pula yang dirasakan artis penyanyi Rini Andriani. Hampir setahun lamanya juga nyaris tak pernah mengisi jadwal atau undangan show. Sebab menurut dia, jika kondisi normal, biasanya dalam sebulan pasti dapat job show ke daerah.

“Yang pasti, awalnya aku sama sekali nggak nyangka. Kalau virus Corona (COVID-19) bakal sepanjang ini dialami oleh kita semua. Sampai-sampai berdampak besar terhadap kehidupan ekonomi masyarakat,” ucap pedangdut kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (30/1/2021).

Pelantun tembang dangdut yang dua di antaranya hits di masyarakat masing-masing berjudul ‘Siapa Tahan’, Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk‘ tersebut, tetap menyatakan rasa syukurnya. Kenapa? Ia sejak beberapa tahun silam, sudah memulai menjalani usaha di bidang fashion.

“Jadi, kesibukan aku sekarang, tetap ada. Sesekali harus mengontrol langsung usaha di bidang fashion. Dulu, sudah diniatin agar jika nggak ada job nyanyi, aku punya andalan untuk pemasukan atau penghasilan tetap,” papar Rini, lagi.

Hal lain yang patut disyukuri oleh Rini Andriani, terkait ada masa pandemi COVID-19 sekarang ini, yakni masih diberi kesehatan bersama keluarga besar. “Dalam keseharian, aku juga selalu patut protokol kesehatan 3M. Termasuk jaga kesehatan dengan berolahraga ringan,” katanya menyudahi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here