Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta, BERBIE KUMALASARI Bikin Sensasi Tato ‘Kupu-Kupu’ di Bagian Pinggang

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Boleh jadi ini sensasi dari artis Barbie Kumalasari di awal tahun 2021. Tiba-tiba pamer dan mengaku telah bikin tato gambar ‘Kupu-Kupu’ di bagian pinggang. Tak heran soal ongkosnya, ia bilang sampai harus merogoh kocek sampai Rp 80 juta.

Kabar tersebut di atas diunggah di akun Instagram (IG) milik pribadinya. Sedang gambar atau tatonya itu sendiri dikerjakan oleh artist tato yang cukup terkenal di kalangan selebriti, yaitu Hendric Shinigami.Wow dasyat tato fantatis abbesss.” Begitu caption yang diberikan Barbie untuk keterangan dalam foto tersebut.

Tak heran kalangan netizen pun banyak yang memberikan komentar. Terlebih setelah melihat tato bergambar dua kupu-kupu berwarna-warni. Malah ada beberapa dari kalangan netizen yang tidak percaya,  jika tato tersebut dibuat dengan ongkos mencapai Rp 80 juta. Akh, masa, sih!

Hah 80 juta gtu doang? Gw sih punya duit ga bakal mau bayar 80 jt buat tato kek gitu, ga bagus2 amat,” tulis akun @mengpup. Tak cuma itu, komentar lainnya pun bermunculan.

“Klo menurut saya sih itu masih temporer, kalo tato asli, kalo habis di tato sekelilingnya pasti masih nimbul, kulitnya masih memar dan piri2 masih kebuka. Masih pada merah2, lah ini baru di tato kok hasilnya datar, hmmmmmm???” kata akun @dididewek.

Entah, apa yang sebenarnya kepengen dicari atau didapat Berbie Kumalasari. Yang jelas, seperti menurut artis teman dekatnya, Bobby Bollywood – sosok Berbie memang lagi doyan cari sensasi. Waduh! ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here