Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera, GERRAD PIQUE Siap Diturunkan Barcelona untuk Menghadapi PSG

POSBERITAKOTA (MADRID) – Lama tak nongol dan dipasang dalam skuad utama Barcelona, publik sepakbola Spanyol benar-benar seperti kehilangan aksinya di lapangan. Meski jadi pemain belakang yang kadang harus berperan di lini tengah, namun sosok Gerrad Pique kerap jadi penentu kemenangan.

Tapi, sial, memang! Pique harus istirahat cukup lama lantaran cedera serius yang membekapnya. Tak heran jika dirinya cuma jadi penonton, manakala Lionel Messi dan kawan-kawan beraksi di lapangan. Awal pekan ini kembali memberi harapan bagi pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kenapa? Karena pada Selasa (16/2/2021) besok, Pique rencananya bakal masuk dalam skuad Barcelona untuk menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama Liga Champions. Ia juga baru sembuh dari cedera, setelah absen akibat mengalami cedera ligamen lutut, saat bertanding melawan Atletico Madrid, pada Nopember 2020 lalu.

Sedangkan klub Barcelona sebenarnya tidak mengumumkan, terkait Pique yang sudah pulih dan siap tampil di lapangan. Meski begitu, media di Spanyol justru meyakini kalau Pique siap dimainkan pada leg pertama dan kedua tanggal 10 Maret 2021 melawan PSG di Liga Champions.

Minggu (15/1/2021) kemarin, Pique sudah terlihat berlatih dengan rekan satu klubnya.  Bahkan sebelumnya yakni pada Kamis sampai Jumat, malah berlatih sendiri yang mengisyaratkan sudah bisa diturunkan Barcelona. Apalagi pemai  berusia 34 tahun itu, diharuskan ikut tes kesehatan alias kebugaran fisiknya. ■ RED/RIO/AYID SPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here