PosBeritaKota.com
Sport

Jika Ingin Bela Timnas Mesir, MOHAMED SALAH Tinggal Menunggu ‘Lampu Hijau’ dari Juergen Klopp

KAIRO (POSBERITAKOTA) – Ada kemungkinan besar Mohamed Salah bakal tampil membela Timnas Mesir pada ajang Olimpiade di Tokyo. Bahkan dirinya siap melakoni plus menambah jadwal latihan. Apalagi merupakan kesempatan yang pertama kali.

Harapan sekaligus kabar baik tersebut telah diterima oleh pelatih Timnas Mesir, Shawky Gharib. Ia bilang bahwa Salah tidak menolak, jika diminta untuk membela negaranya di ajang tersebut. Sedangkan untuk kepastiannya tinggal satu tahap lagi.

Kantor berita APF menulis pernyataan Gharib, Jumat (26/3/2021). “Jadi, saya sudah mengumumkan ke publik. Seperti saya ingin agar Salah mau bergabung dengan Timnas Mesir untuk ikut ke Olimpiade Tokyo. Tidak ada kalimat menolak. Dengan begitu, Salah dipastikan mau tampil bersama Timnas Mesir.”

Karenanya, terkait niat Salah di Olimpiade Tokyo disokong penuh oleh negara. Bahkan langsung diwakili oleh Kementerian Olahraga dan Asosiasi Sepak Bola Mesir. Tujuannya, tentu saja demi meraih medali pertama bagi Mesir di ajang Olimpiade untuk pertama kalinya,” imbuh Gharib, lagi.

Dalam keterangan lanjutan, disebutkan Gharib bahwa keikutsertaan Salah nanti, bakal ditentukan 3 pihak. Siapa saja mereka? Baik itu dari pihak Salah sendiri, Gharib maupun Juergen Klopp yang kini menjadi pelatih klub Liverpool.

Sejauh ini, Salah tak asing lagi disebut sebagai salah satu dari 3 pemain terbaik Internasional, tentu dapat mengangkat Timnas Mesir ke level baru di Olimpiade Tokyo. “Jadi, kehadiran Salah bersama kami, tentu bakal pula membuat perbedaan yang signifikan,” pungkas Gharib, penuh harap. ■ RED/SUMBER AFP/RIO/AYID PS

Related posts

Kemenpora-UNPFA Bahas Persoalan dan Optimalisasi Pemberdayaan Pemuda

Redaksi Posberitakota

Layak Raih Penghormatan, LUKAKU Sebut Mourinho Melakukan Banyak Hal di MU

Redaksi Posberitakota

Menurut Versi Barclays, SOLSKJAER Raih Predikat Pelatih Inggris Terbaik Januari 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment