Tetap Bersikap Pasrah, SAIPUL JAMIL TAK MASALAH JIKA RAMADHAN INI BELUM BISA BEBAS

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dua pekan ke depan sudah masuk bulan suci Ramadhan. Siapa pun orangnya pasti menginginkan menjalani ibadah puasa bersama keluarga. Tak terkecuali bagi Saipul Jamil (Ipoel), penyanyi dangdut yang masih harus menjalani sisa hukumnya, tapi memungkinkan bisa segera bebas.

“Segala sesuatunya sudah diurus sama pengacara. Kita masih harus menunggu kabar sampai sepuluh hari ke depan. Itupun masih harus melalui proses lagi,” ucap Solehkawi, kakak kandung Saipul Jamil saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (29/3/2021).

Menurut dia lagi dari segi mental dan fisik, Ipoel sudah siap untuk kembali ke rumah. Bahkan sejumlah kesibukan sudah menanti, seperti untuk penampilannya di layar TV. Dikabarkan bakal mengisi program spesial Ramadhan 1442 H mendatang.

“Kalau soal kesibukan atau langsung syuting, sebenarnya bukan tujuan. Yang penting, Ipoel bisa kembali ke rumah lebih dulu. Karena kan pihak keluarga dilanda rasa kangen,” tutur kakak tertuanya tersebut.

Saipul Jamil dikabarkan telah menjalani 2/3 masa hukuman. Karenanya, melalui pihak pengacara sudah mengajukan bebas bersyarat. Namun begitu sempat terhalang, lantaran tersangkut kasus lain, yakni ikut serta dalam ‘menyogok’ sejumlah uang kepada panitera. ■ RED/THONIE AG/GOES

Related posts

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi