PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Peran Naga Raga, MASTER LIMBAD Jadi Musuh Prabu Siliwangi di Sinetron ‘Kembang Padjajaran’ MNCTV

SUKABUMI (POSBERITAKOTA) – Magician (pesulap-red) kenamaan yang berjuluk ‘Master of Fakir’, Limbad ternyata semakin image lewat peran-peran perkasa yang mampu mengumbar kedigdayaan lewat ilmu kanuragan. Baik itu jagad perfilman nasional maupun produk serial sinetron televisi (TV). Tak ayal jika dirinya memiliki ‘nilai jual‘ kuat dalam produksi hiburan di Tanah Air.

Seperti saat ini, pria kelahiran Slawi (Tegal) terpaksa harus ‘ngendon‘ tinggal di wilayah Pengandaran, Sukabumi (Jawa Barat), harus terlibat syuting serial sinetron ‘Kembang Padjajaran’ untuk tayangan di MNCTV. Ia pun harus tinggal beberapa waktunya lamanya demi peran antagonisnya sebagai Naga Raga.

“Ini keterlibatan saya, setelah sebelumnya ikut main juga di serial sinetron Kian Santang. Peran apapun yang harus dilakoni, jelas merupakan tantangan bagi saya,” celetuknya ditengah rehat syuting ketika dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (30/3/2021).

Dalam produksi serial sinetron ‘Kembang Padjajaran‘, diakui Master Limbad, sangat menguras tenaga dan pikirannya. Termasuk kemampuannya dalam berakting. Apalagi, tambah dia, harus melakoni adegan-adegan pertarungan dengan tokoh utama dan sentralnya, yakni Prabu Siliwangi.

“Untuk pertarungan Naga Raga menghadapi Prabu Siliwangi, tentu saja banyak trick-trick adegan yang cukup membahayakan. Sedangkan saya sendiri, harus mengenakan kostum lain dari yang lain. Dan, belum pernah ada dalam produksi sinetron sebelumnya,” tutur pria yang punya nama asli Salim Baba alias Limbad tersebut.

Master Limbad pun menargetkan keterlibatannya di ‘Kembang Padjajaran‘, kelak bisa meraih penghargaan di ajang-ajang Festival Sinetron Indonesia atau ajang serupa lainnya. “Jika tidak secara personal, yakni lewat peran saya sebagai Naga Raga, bisa juga produksi Kembang Padjajaran meraih kategori sinetron kolosal terbaik,” ucap Master Limbad, penuh harap.

Produksi ‘Kembang Padjajaran‘ merupakan sinetron dengan judul baru dan akan tayang di MNCTV. Juga merupakan sinetron kolosal yang berlatar belakang zaman Kerajaan Padjajaran. Untuk deretan pemain utama memasang artis bintang Glenca Chysara, Puy Brahmantya, Naufal Ho, Master Limbad dan banyak lagi.

Jika serial sinetron ‘Kian Santang‘ lebih berfokus pada Raden Kian Santang, sepertinya untuk ‘Kembang Padjajaran‘ ini akan lebih mengisahkan tentang Rara Santang yang merupakan kakak dari Raden Kian Santang. Rara Santang ini disebut akan menurunkan Raja-Raja di Tanah Pasundan. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ryana Dewi Berbagi dengan 60 Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Eko Patrio Makin Hidup jadi Host Program ‘Super Family 100’ TVOne

Redaksi Posberitakota

Serius Tekuni Dunia Pengobatan, RATNA LISTY Ngaku Kangen Juga Tampil di Panggung Artis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment