27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 09:04
PosBeritaKota.com
Internasional

Berisikan 6 Lagu, JUSTIN BIEBER Bikin Kejutan Manis Luncurkan Mini Album Bertitle ‘Freedom’

AMERIKA SERIKAT (POSBERITAKOTA) – Pandemi COVID-19 yang malanda seluruh dunia dan bahkan sudah melewati masa setahun, ternyata tak menyurutkan kreatifitas seorang Justin Bieber. Kejutan manis pun disodorkan teruntuk para penggemarnya. Apa itu? Sebuah mini album bertitle ‘Freedom‘ yang berisikan 6 lagu itu, diumumkan secara terbuka lewat akun media sosial (Medsos) pribadinya, Senin (5/4/2021).

Boleh jadi lantaran masih dalam suasana pandemi COVID-19, pengumuman itupun dibikin sesederhana mungkin oleh penyanyi solo asal Amerika Serikat (AS). Seperti yang berhasil diakses POSBERITAKOTA, kalau Justin hanya menulis “Freedom on all platforms (Freedom di seluruh platform)” dalam caption unggahannya di Instagram (IG) miliknya.

Malah tampilan mini album yang berisikan 6 lagu tersebut sangat simpel. Justin hanya menghadirkan screenshot dari aplikasi Notes dengan tulisan ‘Freedom‘. Nah, mini album itu sendiri hampir seluruh diproduksinya bersama musisi lain. Inilah ke-6 lagu tersebut.

  1. “Freedom” yang menampilkan BEAM.
  2. “All She Wrote” yang menampilkan Brandon Love dan Chandler Moore.
  3. “We’re In This Together”.
  4. “Where You Go I Follow” yang menampilkan Pink Sweats, Chandler Moore, dan Judah Smith.
  5. “Where Do I Fit In” yang menampilkan Tori Kelly, Chandler Moore, dan Judah Smith
  6. “Afraid to Say,” yang menampilkan Lauren Walters.

Karuan saja bagi para penggemar Justin, kehadiran “Freedom” tentu sangat membahagiakan. Terlebih lagi sebelumnya, pada 19 Maret 2020 lalu, Justin Bieber baru saja merilis album keenamnya yang berjudul “Justice”.

Bahkan, album tersebut mencapai hits dengan menduduki posisi nomor 1 dalam deretan album terbaik versi Rolling Stone. Jangan kaget jika mengalahkan Morgan Wallen yang menduduki posisi tersebut selama 11 pekan.

Lewat tembang “Peaches” yang merupakan single keempat dari album “Justice”, ternyata mampu pula menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu.

Ini berdasarkan data yang ada. Ternyata, secara total album “Justice”, mengejutkan karena berhasil terjual sebanyak 146.000 kopi dan didengarkan lewat layanan streaming sebanyak 138,4 juta hingga 29 Maret yang baru lalu. Wow! ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

BARU SAJA DIRILIS VERSI FORBES, RIHANNA RESMI DINOBATKAN JADI MILIARDER & MUSISI WANITA TERKAYA DUNIA

Redaksi Posberitakota

Menuju ke Jambore Internasional 2023 Korsel, KONTINGEN INDONESIA Dilepas Ketua Kwarnas Pramuka Budi Waseso

Redaksi Posberitakota

Bisa Lolos ke Semifinal, RAJA MAROKO Terima Ucapan Selamat dari Presiden Uni Emirat Arab

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang