PosBeritaKota.com
Nasional

Bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia, ERNA SANTOSO Gelar Safari Ramadhan 1442 H di 8 Kabupaten/Kota Jabar & Banten

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, artis senior Erna Santoso, seperti tak ingin melewatkan momentum bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M kali ini. Tak cuma mengajak kalangan anak-anak yatim piatu, anak kaum dhuafa serta anak penyandang disabilitas – untuk acara ‘Safari Ramadhan’ buka puasa bersama. Selebihnya ‘berbagi’ dalam bentuk santunan.

Untuk di tahun 2021, dikatakan perempuan yang masih terlihat cantik tersebut, tetap mempertimbangkan situasi pandemi. Yang paling utama, harus mematuhi protokol kesehatan. Jika punya tekad untuk menggelarnya, karena memang sudah menjadi agenda tahunan dari Yayasan Peduli Anak Indonesia yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, kami sudah menjadwalkan di 8 daerah/kota/kabupaten, khusus di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. Keseluruhannya, kami akan mengajak 1000-an anak yatim, anak kaum dhuafa dan anak penyandang disabilitas,” tutur Erna Santoso selaku Ketua Umum Yayasan Peduli Anak Indonesia kepada POSBERITAKOTA, Rabu (14/4/2021).

Sedangkan acara Safari Ramadhan yang digelar itu sendiri mulai 29 April – 6 Mei 2021 mendatang. Bakal berkunjung ke-8 daerah di Pemprov Jabar dan Pemprov Banten yang meliputi Provinsi/Kota/Kabupaten seperti di Cililin (Bandung), Depok, Bogor, Cibadak, Sukabumi, Serang, Anyer dan Baros (Pandeglang).

“Yang pasti, acaranya disesuaikan dengan situasi yang ada. Untuk yang hadir atau undangan, kami batasi. Hal itu agar tidak melanggar protokol kesehatan,” jelas Erna Santoso sebagai Ketum Yayasan Peduli Anak Indonesia yang didampingi Hj Sumarni Padil (Waketum) , Hj Heni Suhaeni (Sekjen) dan Nonon Damayanti (Humas).

Dalam gelar acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M oleh Yayasan PENA Indonesia 29 April – 6 Mei mendatang, tetap membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk berpartisipasi. Untuk donatur yang ingin menyalurkan zakat, infaq dan sedekah terbaik – bisa mengirim ke Bank Mandiri Norek. 101.000.730.2324 a/n Peduli Anak Indonesia tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sebanyak 90 Personel Militer Terima Pembekalan MPAT Tempest Express 30

Redaksi Posberitakota

KRI Teluk Sabang-544 Dukung Tim Ekspedisi Kas Kepulauan Bank Indonesia

Redaksi Posberitakota

Bukan 1 Juli, TITO KARNAVIAN Ungkap Fakta 21 Agustus Sebagai Hari Lahir Polri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment