Dalam Agenda Safari Romadhon 1442 H & Santunan Yatim, WAGUB JABAR Kunjungi Masjid Jami Annur Perum Cengkong Purwasari Karawang

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Dalam agenda ‘Safari Romadhon 1442 H & Santunan Yatim’,
Wakil Gubernur Jawa Barat H UU Ruzhanul Ulum SE bakal hadir memenuhi undangan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Annur Perum Cengkong, Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (27/4/2021) ba’da dzuhur siang ini.

Ketua DKM Jami Annur yang juga merangkap sebagai Ketua Panpel, Muhammad Sulaeman, mengatakan bahwa acara yang digelar merupakan agenda peduli yatim. Selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Hamida Karawang yang diketuai KH Ujang Juhyar S.Pd.I MA. Sedang pelaksanaannya tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan.

Namun untuk keseluruhan yang bakal datang dalam acara tersebut, kurang lebihnya 250 hadirin. Mereka terdiri dari 60 anak yatim penerima santunan, 100 orang dari unsur Hamida, warga masyarakat meliputi ibu majelis taklim dan ikatan remaja masjid (Irema) sebanyak 40 serta dari OPD Pemerintah ada 50 orang.

Sebelum Wagub Jabar menyampaikan sambutan utama, didahului laporan Ketua DKM/Ketua Panpel Muhammad Sulaeman. Untuk kedatangan Wagub Jabar akan disambut oleh Qosidah dari Lasqi (Lembaga Seni dan Qosidah) Kecamatan Purwasari yang diketuai oleh Iin Indri dan dalam binaaan Camat Purwasari H Rohmana.

Sementara itu yang bertindak sebagai MC acara adalah Ustadz Dasim S.Pd.I yang merupakan alumni Happadin Cabang Hamida Tasik malaya. Ia juga Ketua DKM Masjid Almuna, pengurus DMI Kecamatan Purwasari, Ketua Peruqyah QHI Karawang serta Ketua Lasqi Bidang Organisasi Karawang. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here