PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Rapat Internal, BUKBER PASKI DEPOK Jadi Ajang Silaturahmi & Semangat Peningkatan Kreativitas

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Koordinator Wilayah Depok mengadakan acara rapat internal sekaligus buka puasa bersama di Kedai RinBul, Depok, Rabu (28/3). Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota PaSKI Depok bersama Ketua PaSKI Depok Ginanjar Empat Sekawan dan beberapa tamu undangan, diantaranya Rudi Sipit, pengurus PaSKI Pusat.

Ajang buka puasa bersama ini dimanfaatkan juga untuk mengadakan rapat internal yang secara khusus membahas program PaSKI Depok di tahun berjalan, terutama program pada platform digital, seperti YouTube. Ada banyak ide yang selama ini digodok di dalam organisasi, namun karena wabah COVID-19 jadi agak terhambat pelaksanaannya.

Menurut Ginanjar untuk moment kali ini menjadi ajang untuk lebih mempererat tali persaudaraan sesama anggota PaSKI Depok. Sedangkan Atet Zakaria, sebagai salah seorang anggota PaSKI paling senior, berbagi pengalaman selama menjalani profesi sebagai pelawak/komedian.Ia juga berharap ajang pertemuan kali ini mampu menjadi motivasi bagi tumbuhnya lagi semangat kebersamaan kreatif dalam tubuh PaSKI Depok.

Acara buka puasa bersama PaSKI Depok diisi oleh penampilan Ustadz Jaka Gledek yang menyanyikan beberapa lagu bertema Islami, pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Suherman Badruzaman dan tausiyah oleh komedian sekaligus da’i Ustadz Hafiz Salim. Seluruh acara itu dipandu oleh MC Farly SMS dan Fitur Bendio. □ RED/HANNOENG M. NUR/GOES

Related posts

DKI Berlakukan PSBB Transisi, DIANA PUTRI Minta Gubernur Anies Evaluasi Panggung Hiburan Malam

Redaksi Posberitakota

Nur Bayan dan Riziq Arizona jaring ABG

Redaksi Posberitakota

Dapat Lamborgini, RYANA DEWI Siap Dinikahi Hotman Paris Hutapea

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment