PosBeritaKota.com
Entertainment

Ramadhan Segera Berlalu, YUNNI SARAH Tetap Bersyukur Bisa Istiqomah Menjalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H telah memasuki malam ke-25. Satu kenikmatan manakala sebagai umat Islam bisa istiqomah di dalam menjalankan perintah Allah SWT tersebut. Berpuasa dan melakukan ibadah-ibadah lainnya.

Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas, Yunni Sarah, mengaku bahwa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M kali ini, bisa konsisten menjalani. Bahkan, ia harus membimbing anak-anaknya agar tetap berpuasa. Setidaknya untuk memberikan contoh.

“Alhamdulillah, saya masih bisa konsisten sampai sekarang. Semua itu sudah saya niatkan, bersama-sama anak-anak menjalankan ibadah puasa,” tutur kakak kandung dari Krisdayanti tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/5/2021) malam.

Pelantun tembang hits ‘Mengapa Tiada Maaf’ tersebut, terus mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tetap prihatin ditengah kondisi pandemi COVID-19. Harapannya dengan tekun menjalani puasa, bisa terhindar dari bahaya virus mematikan.

“Sepanjang Ramadhan sejak hari pertama sampai sekarang, anak-anak tetap tekun berpuasa. Bahkan ikut sholat Taraweh di masjid yang ada di perumahan. Semoga di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang, bisa mendapat ampunan dosa dari Allah SWT,” ujar Yuni, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Kepincut Aktris Amerika, PANGERAN HARRY Melamar dan Menikah 2018

Redaksi Posberitakota

Benny Baarsuara Tetap Bisnis Property tapi Tak Bisa Melupakan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Usia 20 Tahun, INDAH PERMATASARI : Malah Senang Jomblo Bisa Hidup Bebas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment