28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 02:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ramadhan Segera Berlalu, YUNNI SARAH Tetap Bersyukur Bisa Istiqomah Menjalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H telah memasuki malam ke-25. Satu kenikmatan manakala sebagai umat Islam bisa istiqomah di dalam menjalankan perintah Allah SWT tersebut. Berpuasa dan melakukan ibadah-ibadah lainnya.

Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas, Yunni Sarah, mengaku bahwa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M kali ini, bisa konsisten menjalani. Bahkan, ia harus membimbing anak-anaknya agar tetap berpuasa. Setidaknya untuk memberikan contoh.

“Alhamdulillah, saya masih bisa konsisten sampai sekarang. Semua itu sudah saya niatkan, bersama-sama anak-anak menjalankan ibadah puasa,” tutur kakak kandung dari Krisdayanti tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/5/2021) malam.

Pelantun tembang hits ‘Mengapa Tiada Maaf’ tersebut, terus mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tetap prihatin ditengah kondisi pandemi COVID-19. Harapannya dengan tekun menjalani puasa, bisa terhindar dari bahaya virus mematikan.

“Sepanjang Ramadhan sejak hari pertama sampai sekarang, anak-anak tetap tekun berpuasa. Bahkan ikut sholat Taraweh di masjid yang ada di perumahan. Semoga di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang, bisa mendapat ampunan dosa dari Allah SWT,” ujar Yuni, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Sudah Tak Sabar, ERLYN SUZAN Desak Pemerintah Segera Siapkan Vaksin Anti Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Lakoni Filosofi Air, Mel Shandy : Segera Lempar Single ‘Suci Dalam Tulus’

Redaksi Posberitakota

Diantara 2 Generasi, BOY SAHARA Jalin Hubungan Demi Akses Job Show

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang