Kali Kedua Lebaran, LIA EMILIA Bilang Tetap Bersyukur Meski Gegara Pandemi COVID-19 Vakum di Panggung Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H (Lebaran) mendatang merupakan kali kedua bagi artis penyanyi Lia Emilia dirundung dalam situasi prihatin. Betapa tidak! Pasalnya, gegara (gara-gara-red) pandemi COVID-19, segala ekspetasi yang diharapkan berantakan ditengah jalan.

“Bukan cuma untuk aktifitas show panggung, saya juga otomatis harus banyak berdiam diri di rumah saja. Bisa dibilang benar-benar vakum akibat kondisi yang ada,” aku pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Syahara‘ di era tahun 2000-an tersebut kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (8/5/2021).

Jika sesekali ada kesibukan, menurutnya, sebatas untuk acara sosial keagamaan. Seperti dalam keterlibatannya bersama Yayasan Humaniora di Bekasi Kota. Kebetulan, tambah dia, banyak rekan-rekan artis yang juga tergabung dalam wadah atau komunitas tersebut.

“Otomatis dalam dua tahun belakangan, saya agak vakum. Biasanya sih, setiap tahun, pasti meluncurkan single baru. Ini sudah dua tahun belakangan nyaris tak punya kegiatan,” papar perempuan cantik dan seksi yang juga berstatus single parent.

Karena itu seusai Lebaran 1442 H mendatang, Lia berharap wabah virus Corona (COVID-19), segera berlalu. Ia betul-betul rindu situasi normal. Dengan begitu ada kemungkinan job-job show nyanyi, bisa kembali berdatangan.

“Kalau saat ini, benar-benar sulit diharapkan. Makanya, kalau sudah masa normal, saya bakal kembali menggebrak dijagat musik dangdut,” tutup Lia yang terakhir eksis lewat tembang ‘Kerak Telor‘ itu. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here