PosBeritaKota.com
Entertainment

Mesti Tak Mudik, KOMENG SPONTAN Ngaku Justru Lebih Repot Jika Lebaran di Ibukota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – “Mau tahu, gue ini asli Betawi. Jadi kagak mungkin direpotkan dengan kebiasaan mudik Lebaran ke kampung halaman. Namun saban tahun, justru tetap saja lebih repot, jika sudah ngadepin Lebaran di Ibukota,” ucap Komeng Spontan, Sabtu (8/5/2021).

Kok repot? Menurut pelawak yang juga laris mengisi sejumlah program TV, ya karena harus menyiapkan segala sesuatunya untuk menerima tamu berhalal bihalal. Mulai dari keluarga besar, para kenalan dan bahkan temen-temen artis.

“Kalau Lebaran di hari pertama, gue harus ngedatengin orangtua untuk halal-bihalal. Terus, ke kakak-kakak. Encang dan Encing pun, kagak boleh dilewatin, karena tradisi maaf-maafkan sangat kental bagi orang Betawi,” terang di lagi saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Pria yang punya nama asli Alfiansyah satu ini, juga mengaku tak mau dibuat pusing adanya larangan mudik bagi warga Jakarta. Jika itu bertujuan baik, tak ada salahnya untuk dipatuhi oleh masyarakat luas. Gara-garanya kan karena masih ada pamdemi COVID-19.

“Dalam keluarga gue, tetap untuk sementara kagak boleh banyak beraktifitas diluar rumah. Apalagi ini masih masa puasa. Perbanyak di rumah untuk ibadah saja,” pungkas Komeng Spontan, ceplas-ceplos. ■ RED/GOES

Related posts

Wartawan yang Seniman, EDDIE KARSITO Pemeran Preman Gagu di Film ‘Bunga Semerah Darah’

Redaksi Posberitakota

Di Awal 2021 Mendatang, KOMENG SPONTAN Yakin Sudah Bisa Dimulai Situasi Normal Kembali

Redaksi Posberitakota

Lely Sukma Kangen Nyanyi Lagi Rekam Tembang Lawas ‘Hidup Diantara Dua Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang