Jelang Gelaran Piala Eropa Tahun Ini, KARIM BENZEMA Sudah Dipastikan Perkuat Timnas Perancis

PARIS (POSBERITAKOTA) – Ajang Piala Eropa 2020 yang diundur pelaksanaannya di tahun 2021 ini akibat pandemi COVID-19, bikin Timnas sejumlah negara melakukan persiapan matang. Bahkan melirik pemain-pemain yang bakal diandalkan untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Salah satunya adalah Timnas Perancis sebagai favorit juara. Kabarnya pun bakal diperkuat oleh Karim Benzema sebagai pemain penyerang. Dari komunikasi yang terlain antara pelatih dan pemain, sepertinya sudah ada kata sepakat.

Seperti dilansir dari laman Le Parisien dan L’Equipe, Selasa (18/5/2021). Kepastian Benzema bisa bergabung, setelah pemain berusia 33 tahun itu, sudah menyatakan kesediannya lewat akun Twitter pribadinya.

Memang, sejak 2015 lalu, Benzema absen tak gabung di Timnas Perancis. Penyebabnya, karena dia pernah terlibat kasus pemerasan berkaitan dengan rekaman seks yang melibatkan mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Namun jelang diadakan gelaran Piala Eropa 2021, sosok Benzema malah mencuri perhatian sang pelatih. Terlebih setelah dilihat oleh sang pelatih Timnas Perancis, kalau Benzema bersama Real Madrid tengah menunjukkan performa terbaik alias ketajamannya dalam mencetak gol.

Catatan prestasi Benzema ternyata mampu mengoleksi
29 gol dan delapan assist dari 45 pertandingan. Hal itu diperlihatkan saat bermain bersama skuad Los Blancos sepanjang musim ini. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here